Yamaha Fino Grande Varian Terbaru dengan Warna Doff

Advertisement
Advertisement
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambahkan satu varian baru untuk skutik retro mereka yakni Yamaha Fino 125. Kali in YIMM memberikan varian baru untuk konsumen yang ingin terlihat elegan dengan tampilan Yamaha Fino Grande yang hadir dengan beberapa tampilan yang baru.

Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff

Matic retro dari Yamaha ini menjadi varian yang tertinggi diantara Yamaha Fino yang ada selama ini. Matik ini memiliki beberapa fitur yang disematkan sehingga membuatnya menjadi matic yang semakin komplit diantara saudaranya sesama Yamaha Fino.

Yamaha Fino Grande ini sebagai varian tertinggi Fino yang dibuat lebih premium dan kaya fitur seperti teknologi mati otomatis plus Smart Motor Generator, serta untuk penerangan mengaplikasikan lampu depan (headlamp) LED yang belum dimiliki Fino biasa.

Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff

Selain itu pada pada jok Fino Grande ini mengaplikasikan dua warna yakni hitam dan coklat dengan memperlihatkan jahitan yang  tampil layaknya motor big skutik yang dimiliki oleh Yamaha Indonesia. Untuk sekujur bodinya Yamaha Fino Grande memiliki warna matte yang sedang trend saat ini yang memakai warna Royal blue.

Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff

Untuk bagian design motor tidak berubah, begitu pula dengan mesin tetap sama 125 cc dengan Bluecore. Dengan Fitur yang lebih, design lebih premium dan lampu LED, Harga Yamaha Fino Grande dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta On The Road Jakarta, lebih mahal Rp 1,3 juta dari pada Fino biasa (harga Rp 17,9 juta). Nah itulah sekilas info tentang Yamaha Fino Grande yang lebih Premium, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Fino Grande Varian Terbaru dengan Warna Doff"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih