Cara Belanja Dengan Go-Mart Jika Toko dan Barang Tidak Ada di List

Advertisement
Advertisement
Ini merupakan pertama kalinya saya berbelanja barang lewat aplikasi Go-Mart, kali ini saya membeli sebuah kabel yang dari kemarin saya cari tapi tidak ketemu di toko offline. Kemudian saya browsing dan mencari toko online atau offline yang menjual kabel Audio Splitter 3.5 mm untuk dipasang di HP.

Cara Belanja Dengan GO-Mart Jika Toko dan Barang Tidak Ada di List

Setelah mengecek di Google akhirnya saya menemukan toko online yang menjual dan barangnya juga ready. Maunya saya beli pada sore hari saat pulang kerja, namun karena sore nanti ada rencana gowes maka jadilah saya membeli via online dan barang harus sampai pada hari ini juga.

Pilihan yang paling tepat adalah dengan memakai Go-Mart, karena kita tinggal pesan barang apa yang akan dibeli nanti driver Go-mart dulu yang membayar ke toko dan nanti kita ganti di tempat kita saat barang sudah datang dan juga membayar biaya kirimnya ke driver Go-mart.

Saat memakai aplikasi Go-Mart ini saya sempat bingung karena nama toko dan jenis barang tidak ada di list. Nah dengan mencoba-coba aplikasi ini akhirnya saya bisa memakai aplikasi Go-Mart ini untuk berbelanja meski nama toko dan nama barang tidak tercantum dalam list yang ada di aplikasi Go-Mart. Nanti kamu akan diarahkan ke nama lain yakni ke Go-Shop.

Caranya sangat mudah, silakan buka aplikasi Go-jek atau silakan unduh dulu jika belum punya dan kemudian buat akun. Jika sudah punya akun, silakan buka aplikasi Go-Jek kemudian cari Go-Mart karena Go-Mart ini merupakan produk lain dari Go-Jek. Nah berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Silakan search / cari nama toko atau barang yang kamu ingin beli, nah saat mencari tersebut tidak ada muncul nama toko dan nama barang yang muncul adalah tulisan seperti ini "Bila barang atau toko yang Anda cari belum ada d Go-Mart, Anda tetpa bisa membelinya dengan layanan GO-SHOP, pesan sekarang!". 
  2. Kemudian kamu tap tulisan tersebut dan akan muncul form untuk dilengkapi mulai dari lokasi tempat toko (From/Dari). Silakan lengkapi data tersebut Dari untuk alamat toko tempat berbelanja, lengkapi alamat dengan menulis manual juga.
  3. Kemudian isi nama barang yang akan di beli dan juga estimasi harganya.
  4. Setelah itu silakan isi alamat tujuan, atau alamat pembeli, silakan isi dengan lengkap supaya mudah di cari oleh drivernya.
  5. Setelah itu silakan lanjutkan dan kemudian pesan sampai ada driver yang menerima orderrya.
Setelah itu silakan tunggu barang mu untuk dipesankan oleh Drivernya dan juga akan dibayari dulu oleh drivernya dan ketika barang sudah sampai baru di bayar ke drivernya dan juga ongkosnya. Nah itulah cara berbelanja dengan Go-Mart ketika nama toko dan nama barang jika tidak tercantum dalam daftar barang Go-Mart. Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini.

video
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Belanja Dengan Go-Mart Jika Toko dan Barang Tidak Ada di List"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih