Benelli TNT135 Motor Naked Mini

Advertisement
Advertisement
Apa memang di negeri jiran motor mini seperti ini memang laris di pasaran. Lantaran ada beberapa pemain yang sudah mulai menjual motor mini seperti ini. Seperti yang kemarin saya tulis bahwa Honda Malaysia merilis Honda MSX125SF. Kali ini ada kabar yang sejenis dengan Honda MSX125SF yang mungkin akan bermain untuk merebut pasaran disana.

Benelli TNT135 Motor Naked Mini

Beberapa hari lalu Benelli Malaysia meluncurkan model baru dalam keluarga line up Benelli minggu lalu yakni Benelli Tnt135 dengan mesin baru. Motor yang sudah lulus EURO 4 dengan lima kecepatan dan juga memakai shock depan USD.

Benelli TNT 135 bisa dibilang sebagai penantang serius Kawasaki KSR atau Z125 dan Honda MSX125SF. Motor ini dibekali mesin 135 CC Oil Cooled, SOHC, Bore x strokenya adalah 54 x 58.8 mm, dengan kompresi 9,8 : 1 sehingga bisa memuntahkan power hingga 13 daya kuda. Menggunakan injection dan lima tingkat percepatan.

Motor ini memang layaknya motor gede yang ada di Italy, kita lihat saja rangkanya yang memakai rangka teralis dan juga mufflernya yang ada dua yang terlihat seperti yang ada pada motor gede. Motor ini juga tidak memakai fender di belakang malah memakai mudguard yang menempel pada swingarm

Ukuran roda sendiri tergolong imut dengan diameter 12 inci, dan untuk sistem pengereman juga sudah memakai rem cakram untuk rem depan dan rem belakang. Nah motor ini layaknya difungsikan untuk petualangan dalam kota yang membutuhkan ukuran yang kecil dan untuk lincah menembus kemacetan dalam kota.
Benelli TNT135 Motor Naked Mini

Benelli TNT135 Motor Naked Mini


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Benelli TNT135 Motor Naked Mini"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih