Kawasaki Versys X 250 Idaman Para Petualang

Advertisement
Advertisement
Satu lagi motor para adventure yang akan ikut meramaikan aspal dan jalan terjal di tanah air. Kabarnya PT Kawasaki Motor Indonesia akan mendatangkan motor Kawasaki Versys X 250 ini ke tanah air dengan cara impor sebagai produk Completely Built Up (CBU) sebagai salah satu line up dari produk Kawasaki Indonesia.
Kawasaki Versys X 250 Idaman Para Petualang

Bisa kita lihat kalau bentuk motor ini layaknya motor adventure pada umumnya lihat saja shroudnya seperti paruh burung dan paling kental itu adalah kita bisa lihat dari ukuran ban depan dengan ring 19 dan ban belakang dengan ring 17 dengan velg jari-jari memang sangat memperlihatkan bahwa Versys X 250 memang didesain khusus untuk Adventure.
Kawasaki Versys X 250 Idaman Para Petualang

Sosok motor Kawasaki Versys X 250 ini sosok motor yang di damba dambakan oleh pecinta motor adventure di Indonesia. Kita bisa lihat ada Crashbar disamping yang berfungsi sebagai tempat foglamp yang merupakan aksesoris optional yang bisa dipasang saat touring.
Kawasaki Versys X 250 Idaman Para Petualang

Selain itu nampak juga pada bagian belakang terdapat bracket tempat top box dan side box yang biasa di pasang pada motor adventure untuk bisa membawa barang bawaan yang lebih banyak. Lihat juga pada bagian setang sudah terdapat handguard untuk melindungi tangan

Mengenai asal pembuatan Kawasaki Versys X 250 ini diperkirakan dibuat di Thailand. Nah untuk kabar selanjutnya kita ikuti saja perkembangan dari KMI, kita lihat saja nanti seperti apa perkembangan jika motor ini akan benar hadir di Indonesia.
















Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kawasaki Versys X 250 Idaman Para Petualang"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih