Ini Pelaku Pengeroyok Dewa Gede Abiseka

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari lalu dunia maya dihebohkan dengan perusakan sebuah mobil dan juga diikuti aksi pengeroyokan terhadap salah seorang warga bernama I Dewa Gede Abiseka (20), yang merupakan keponakan mantan petinggi Kodam IX/Udayana di Jalan Menuh, Kereneng, Denpasar. Atas aksi perusakan dan pengeroyokan itu maka aparat bergerak cepat untuk menangkap pelaku yang sudah meresahkan masyarakat.

Ini Pelaku Pengeroyok Dewa Gede Abiseka

Setelah beberapa hari melakukan pengejaran akhirnya pelaku bisa di tangkap, seperti informasi yang admin dapatkan dari akun facebook bernama Wayan Sukarma bahwa pelaku sudah ditangkap dan berikut adalah beberapa keterangan yang dikutip dari postingan facebook tersebut.

Pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2016 sekitar pukul 19.00 Wita telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyok  Dewa Gede Abiseka (Keponakan Mantan Kasdam) dan  Identitas pelaku sudah diketahui yakni sebagai berikut :
- Nama : Imanuel Prayoga Pratama Putra Moda.
- TTL : Denpasar, 25 DES 1999 (16TH).
- Pekerjaan : Lulusan SMP Pertiwi Dewata th. 2013.
- Alamat : JL. Letda Made Putra Gang,12A Dps.
- No hp : 089685704625.

Pelaku awalnya tergabung dalam geng motor MS 13 dan setelah itu bergabung geng motor Dongki.
Pelaku pengeroyokan berjumlah 6 orang antara lain : Doglas, Adi Putra, Amak, Didin, Akram dan Yoga. Pelaku Yoga ini memang sudah menjadi TO Polda Bali karena sudah beberapa kali melakukan aksi Penusukan dan Penebasan di beberapa TKP atara lain :

- Jl. Marlboro depan KFC (kasus penusukan).
- Jl.Gatsu Barat dekat Tiara Gatsu. (kasus penusukan).
- Jl. Tukad Jinah.( penusukan).
- Jl. Raya puputan renon.(penebasan).
- Terakhir Jl. Menuh depan SMAN 1 DPS. (kasus pengeroyokan).

Untuk sementara Korban masih dimintai keterangan dan Barang Bukti Honda Jazz berada di Polda Bali. Nah itulah sekilas info tentang kriminalitas geng motor yang ada di Bali.

Ini Pelaku Pengeroyok Dewa Gede Abiseka


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Pelaku Pengeroyok Dewa Gede Abiseka "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih