Jangan Tiru Gaya Orang Berboncengan Seperti ini

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari saya melihat dua foto yang diposting di salah satu  grup facebook oleh akun yang bernama Yossy Ppd Ppd. Dalam foto yang diambil lewat mobil tersebut memperlihatkan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria tanpa helm dan juga membonceng seorang anak kecil.

Jangan Tiru Gaya Orang Berboncengan Seperti ini


Yang membuat orang dalam mobil tersebut ingin mengabadikan moment itu adalah lantaran anak kecil yang dibonceng tersebut tidak memakai helm dan juga berboncengan menghadap kebelakang yang bisa jadi berbahaya jika berjalan di jalan raya.

Lokasi di foto ini adalah di Bypass Kedonganan tepatnya saya kurang tahu karena dalam caption foto tersebut hanya di disebutkan lokasinya hanya di Bypass Kedonganan yang kebetulan sepi dan lalu-lintas tidak begitu padat.

Nah bagi kamu siapa saja yang sedang membonceng anak kecil baik itu anak kamu, adik kamu apalagi itu anak orang, jangan berboncengan dengan gaya seperti ini karena berbahaya. Sebaiknya berboncengan yang biasa-biasa saja untuk menghindari celaka.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jangan Tiru Gaya Orang Berboncengan Seperti ini"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih