Dagang Blayag Singaraja yang Cantik

Advertisement
Advertisement
Blayag, siapa yang tidak tahu makanan khas dari Singaraja ini? Makanan enak ini memang menggoda yang bisa bikin ketagihan jika sudah pernah memakan Blayag ini. Blayag adalah makanan seperti ketupat namun bentuknya pipih dan ada juga lonjong kemudian di isi dengan ayam suwir dan juga telor rebus kemudian baru diisi kuah yang seperti kare ayam (base seperti srosob) nah kuah itulah yang enak dan membuat ketagihan.

Dagang Blayag Singaraja yang Cantik

Berbicara masalah Blayag dari Singaraja, kemarin saya melihat sebuah postingan foto seorang wanita cantik yang menjual Blayag khas Singaraja. Nah yang menarik adalah dagangnya cantik sehingga bisa mencuri perhatian kaum adam yang kebetulan melihat postingan tersebut di salah satu grup facebook.

Dagang Blayag Singaraja yang Cantik

Setelah ditelusuri ternyata yang mengunggah foto tersebut adalah Kadek Anik Damayanti yang merupakan penjualnya sendiri, Kadek langsung terkenal begitu dirinya mengunggah foto ke sosial media dan kemudian dipsoting ulang disebuah grup facebook. Kadek pun menjadi menjadi pusat pembicaraan di medsos, khususnya di grup Facebook karena kecantikannya.

Dagang Blayag Singaraja yang Cantik

Banyak yang mengagumi dan memujinya. Kadek Anik, penjual Tipat Blayag Khas Singaraja ini membuka usahanya di jalan Gunung Andakasa no 9 depan kantor koperasi Swamitra Diva Dewata, tapi bukanya mulai pukul  6.30 Wita (pagi) sampai pukul 8.30 Wita untuk hari senin smpai jumat, tapi kalau hari Sabtu dan Minggu bisa buka sampai siang. Nah tertarik untuk mencoba Blayag Khas Singaraja? Silakan datang saja ke sana pada jam tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dagang Blayag Singaraja yang Cantik"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih