Ini Bentuk Kekesalan DJ Mahes Buleleng Karena dikabarkan Memakai Narkoba

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2016, DJ Mahes yang suka membuat lagu parodi dengan lirik yang pedas seperti sok kekinian dan kadang juga porno seperti galau-galau rindu ini dikabarkan ditahan di LP Kerobokan karena tersangkut masalah kasus Narkoba yang membuatnya harus berurusan dengan hukum.


Namun setelah membaca link dari berita tersebut DJ Mahesa yang dimaksud dalam sebuah berita tersebut adalah Gusti Gede Putu Mahesa Gotama bukan DJ Mahes yang dari Buleleng karena nama asli DJ Mahes yang dari Buleleng bukan seperti itu.

Dengan adanya berita tersebut DJ Mahes Buleleng pun membuat Klarifikasi di akun facebooknya, kalau yang tertangkap itu bukan dirinya melainkan DJ Mahesa yang lain. Di Buleleng hanya ada satu DJ Mahes dan tidak memakai Narkoba.


Setelah sekian hari dia membuat klarifikasi di akun facebooknya, namun masih banyak orang yang tidak tahu berita itu. Selama itu masih saja banyak orang yang mengirim pesan dan menelpon untuk memastikan apakah yang ditangkap itu dirinya atau DJ yang lain. Dengan rasa kesal DJ Mahes pun kembali membuat postingan di akun facebooknya, seperti inilah rasa kesal DJ Mahes Buleleng terhadap berita tersebut.



Dari berita di atas ada beberapa hal yang membuat DJ Mahes Buleleng terkena dampak dari berita itu. Pertama karena yang membaca berita itu hanya membaca dari judulnya saja tanpa membuka link dan tidak tahu DJ Mahesa siapa yang di maksud. Selain itu mungkin banyak Fans DJ Mahes Buleleng tidak tahu nama asli Dj Mahes oleh sebab itu fans yang membaca berita itu bertanya-tanya  apakah benar itu adalah DJ Mahes dari Buleleng?

Jadi sudah jelas kalau DJ Mahesa yang di maksud oleh berita tersebut bukan DJ Mahes dari Buleleng. Kasihan Dj Mahes Buleleng kena tuduh berita yang tidak benar seperti ini. Semoga ke depannya tidak ada lagi berita seperti itu yang merugikan orang lain. Karena nama asli DJ Mahes Buleleng bukan Gusti Gede Putu Mahesa Gotama seperti yang ditulis dalam berita tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Bentuk Kekesalan DJ Mahes Buleleng Karena dikabarkan Memakai Narkoba"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih