Viar Adventure 250 Motor Touring Komplit

Advertisement
Advertisement
Masih dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2016 kali ini kita akan melihat salah satu pabrikan lokal yang juga ikut membuka booth dalam ajang PRJ 2016 ini. Viar merupakan merek dagang yang berbasis di Semarang ini memperlihatkan beberapa calon produk baru mereka salah satunya adalah motor Viar Adventure 250 cc yang merupakan motor dengan model adventure yang cocok untuk touring.

Viar Adventure 250 Motor Touring Komplit

Seperti dikutip dari tmcblog Sabtu (18/6/2016) Calon Motor Viar Adventure 250 ini berbasis mesin Zongshen 249,6 cc, satu silinder , 6 speed gearbox, berpendingin cairan dengan couterbalance crankshaft. ukuran bore x strokenya 77 x 53,6. Sangat menunjukan bahwa motor ini cukup overbore. Viar Motor Indonesia membawa tipe mesin yang sudah Injeksi dengan Injeksi brand Delphi. Injeksinya sudah Close Loop dan tedapat satu O2 sensor di leher knalpot depan.

Dilihat dari tampangnya saja motor ini terlihat besar dan gagah dan sepertinya sangat asik jika dipakai touring jarak jauh. Nah dari tampang yang elegan dan gagah tersebut, sebenarnya ada apa saja pada motor Viar Adventure 250 ini.
  • Radiatornya terpisah kiri dan kanan, mengikuti desain dari radiator pendingin dari tipe motor Trail Viar 250 SE.
  • Sasisnya kokoh bertipe Perimeter/ Twinspar Frame dengan penguat 1-2 Downtube di depan dan juga layaknya motor adventure.
  • Pada bagian depan headlampnya bertipe 3D Anti-Fog Fish Eye Headlamp, dari sananya motor ini diklaim sudah memiliki headlamp anti Fog dan dengan lampu seinnya terbuat dari LED.
  • Suspensi depan tipe Up Side Down dengan diameter besar dan diklaim Fully Adjustable . . alias bisa disetting rebound dan kekerasannya.
  • Windshield tinggi di depan, siap melindungi pengendara dari terpaan angin saat melakukan adventure / touring.
  • Panel meter kombinasi dari Takometer digital dan LCD display dari Siemens.
  • Pada samping kiri Speedometer terdapat Juga Port Power Lighter 12V dan bagian kanan ada juga Port USB 5V, jadi tidak perlu khawatir kekurangan daya untuk Gadget saat touring.
  • Kaki kaki belakangnya berupa Ban dengan ukuran 130-70 ditopang swing arm yang setipe dengan swing arm kokoh Trail SE 250 Viar. Ada pula Mud Guard. Terlihat Pula suspensi belakang sudah Adjustable dan menggunakan model Monoshock with Link.
  • Muffler tinggi stainless steel, Stop Lamp dari LED.
  • Jok yang nyaman, tebal, empuk, dan lebar di desain ergonomik untuk orang adventure / touring.
  • Pannier 3 pcs terbuat dari Alumunium dan sepertinya akan dijual terpisah jika Viar Indonesia akan menjual Viar Adventure 250 ini di Indonesia.
Jika seperti memang Viar Adventure 250 ini memiliki fitur seperti diatas dan dengan tampang yang adventure habis jika dipadukan dengan harga yang terjangkau maka bisa jadi motor ini bisa mencuri perhatian pada adventure yang suka touring di tanah air.

Selama ini belum ada pabrikan yang bermain di market Adventure ini, jika ada mungkin harganya terlalu tinggi, nah dengan adanya Viar Adventure 250 ini maka market yang selama ini kosong akan segera terisi. Nah apakah kamu tertarik dengan motor Viar Adventure 250 ini?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Viar Adventure 250 Motor Touring Komplit"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih