Mobil Murah Tata Nano Tidak Dijual di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari ini sedang ramai dibicarakan tentang keberadaan mobil murah dari India yakni Tata Nano dari Tata Motors India yang sudah menjual beberapa produk mobil niaganya di Tanah Air. Namun saat ini netizens begitu antusias menunggu kedatangan mobil murah dari India ini yakni Tata Nano yang digadang memiliki harga dari 30 - 40 jutaan. Tentu hal itu membuat banyak yang tertarik untuk bisa memiliki mobil mungil tersebut.
Mobil Murah Tata Nano Tidak Dijual di Indonesia

Seperti beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook dengan nama Daiishi Enza dan pada unggahan foto tersebut bersisi caption seperti ini "Range harga 24 juta~38,9 juta udah dapet mobil 650cc + Ac dan tangki bensin 23 liter cukup buat ibukota Dp mobil 5 juta tenor 3 tahun ..ok w ngiler..." Nah sontak saja kabar itu membuat banyak netizens yang tertarik dengan mobil Tata Nano ini.

Tata Motors dari India sudah membuka usahanya di Indonesia sejak tahun 2012 lalu namun sampai saat ini Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) hanya menjual mobil niaga mereka seperti Pick up, truk dan bus. Saat ini Tata Motors belum sekalipun menjual mobil penumpang seperti Tata Nano ini.

Dalam siaran resmi TMDI, sejak resmi beroperasi di Indonesia pada tahun 2012, dan saat TMDI mulai memasarkan produknya di Indonesia di 2013, Tata Nano belum pernah diluncurkan di sini oleh TMDI. Kemudian, Tata Nano juga tidak pernah dipasarkan oleh diler resmi Tata Motors di Indonesia.

TMDI juga menyampaikan, tidak bertanggung jawab atas dampak dari informasi viral yang ada di media sosial tentang penjualan Tata Nano. TMDI menghimbau agar masyarakat berhati-hati. Saat ini TMDI bersama ke 20 dilernya hanya memasarkan kendaraan niaga, pikap diesel dan truck diesel.

Seperti yang dikutip dari Kompas "Itu hanya Facebook memory yang muncul lagi. Bisa kami tegaskan itu bukan kami dan kami tidak akan menjual Nano di Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar Kiki, Rabu (22/6/2016). Selengkapnya tentang pernyataan TMDI tentang pernyataan kalau Tata Nano tidak akan dijual di Indonesia bisa dilihat di bawah ini.

Mobil Murah Tata Nano Tidak Dijual di Indonesia

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mobil Murah Tata Nano Tidak Dijual di Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih