Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Denpasar

Brosis, kali ini ada lowongan pekerjaan di salah satu Bank berskala Nasional. Seperti gambar yang diunggah oleh akun facebook dengan nama Nyoman Suarya. Saat ini Bank BNI Denpasar sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi. Kali ini PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., kantor wilayah Denpasar kembali membuka kesempatan untuk bergabung menjadi Asisten Frontliner bagi tenaga muda yang berpotensi, memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada kantor-kantor cabang BNI di Bali, NTB dan NTT. Berikut adalah beberapa kualifikasi yang diperlukan oleh calon pelamar:

Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Denpasar


  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun per tanggal 1 Juni 2016
  3. Pendidikan minimal D III dari universitas / Institusi perguruan tinggi yang terakreditasi.
  4. IPK minimal, PTN 2.5 dan PTS 2.75
  5. Tinggi badan Pria 165 cm dan Wanita 155 cm
  6. Status belum menikah atau Single
  7. Berkewarganegaraan Indonesia (dibuktikan dengan KTP)
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja kantor wilayah Denpasar meliputi Provinsi Bali, NTB dan NTT
  9. Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.
Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Denpasar

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan Bank Negara Indonesia sesuai kualifikasi tersebut di atas, maka silakan kirim surat lamaran paling lambat hari Selasa tanggal 24 Mei 2016. Lamaran ditujukan ke kantor BNI Kantor wilayah Denpasar jalan raya Puputan Renon No. 27 Denpasar. Nah itulah info lowongan pekerjaan dari BNI untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor telelpon BNI yang di Renon di nomor berikut (0361) 246752, semoga bermanfaat, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Denpasar"