Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti

Advertisement
Advertisement
Brosis, memang terdengar agak aneh dari judul yang saya buat di atas, tapi ini memang fakta yang sedang terjadi pada hari ini di ruas jalan Teuku Umar dan jalan Gatot Subroto Tengah Denpasar Bali. Saat ini salah satu toko roti yang berada di kedua lokasi itu sedang memberikan program diskon sehingga banyak masyarakat yang ingin membeli roti itu dan membuat parkir penuh sampai meluber ke jalan sehingga membuat macet jalan yang berada di dekat toko roti itu.

Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti

Seperti beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Adhinatha Endra Datta yang mengunggah beberapa foto tentang situasi yang ada di jalan Teuku Umar Denpasar. Pada postingan foto tersebut diberi caption seperti ini "Colek Lalu Lintas Denpasar.. teuku umar dibuat macet oleh program diskon roti.." Dalam beberapa foto yang diunggah itu nampak banyak sepeda motor yang parkir. Karena parkir sudah penuh maka pengunjung memarkir motornya di atas trotoar dan sampai di bahu jalan.

Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti

Mungkin disana harus ada tukang parkir yang mengatur kendaraan yang ada, namun mungkin karena terlalu banyak kendaraan yang datang dan juga harus mengantre lama untuk bisa mendapatkan roti diskon, oleh sebab itu parkir harus lama dan memerlukan areal parkir yang luas. Mungkin hal ini tidak diantisipasi oleh pemilik toko karena tidak menyangka animo masyarakat untuk membeli roti diskon begitu besar.

Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti

Pada foto yang diunggah di facebook tersebut banyak netizens yang berkomentar negatif terhadap fenomena yang terjadi pada hari ini di Denpasar. Seperti salah satu komentar yang ditulis oleh akun facebook atas nama Tama Adhi Putra dia berkomentar "Murahan sekali ya typical yg antre..sampe segitunya masyarakat utk sebuah roti...menyusahkan org banyak" dan juga akun facebook atas nama
Netri Vara Lalita dia menulis "wah kalau saya pribadi kok g tertarik ikut antri.. emang mau beli smp berapa sih?? diskonnya berapa sih???? antrinya lama..... mending beli tipat jak rujak pak Adhinatha Endra Datta."

Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti

Selain antrean motor yang banyak di parkir, dalam kasus lain juga sedang ada diskon donut dimana antrean manusia sampai mengular untuk bisa mendapatkan donut dengan harga diskon. Akibat promo Rp 99.000 untuk 2 Lusin Donuts, beberapa gerai Donut mengalami antrean sangat panjang! Tampak pada foto hasil bidikan @kevinpuguh di atas yang berlokasi di Mall Bali Galleria, begitu juga pada outlet-outlet Donut tersebut lainnya. Apakah anda ikut antre juga?


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jalan di Denpasar Macet Gara-gara ada Diskon Roti"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih