New Motor Matic Yamaha Mio Z

Advertisement
Advertisement
Brosis, sejak peluncuran Yamaha Xabre kemarin kabar tentang Yamaha Mio Z ini sudah mencuat, karena pada saat itu juga diperkenalkan produk motor matic terbaru dari Yamaha ini yakni Yamaha Mio Z. Mio Z ini adalah motor yang sama seperti Yamaha Mio M3, namun ada beberapa bagian yang berubah.

New Motor Mati Yamaha Mio Z

Motor matic ini memakai tag line Zagoan Super yang pas untuk Libaz jalanan yang sejak beberapa hari lalu iklannya sudah mulai tayang di televisi dan juga media cetak. Pada hari ini Rabu, 3 Maret 2016 bertempat di Sirkuit Sentul, PT. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan produk baru mereka yakni Yamaha Mio Z.

New Motor Mati Yamaha Mio Z

Dikutip dari akun Twitter resmi YIMM, disana sudah ada beberapa postingan tentang acara peluncuran Yamaha Mio Z ini. Penamaan Mio memakai Z ini merupakan huruf terakhir dalam alfabet memiliki filosofi "terbaik, terhebat, termaksimal".

Yamaha Mio Z merupakan motor matic dengan karakter yang tangguh, Stabil, Irit dan Gagah. Penampilan super keren dengan bodi ramping dan warna doff memperkuat aura Zagoan super. Mio Z menggunakan teknologi Blue Core & Eco Indicator yang membuat konsumsi bahan bakar tetap irit.

Apa saja perbedaan Yamaha Mio Z ini dengan Mio M3 yang sudaha da selama ini. Perbedaan yang paling signifikan ada lah terlihat pada ukuran ban, ban yang dipakai MIo z lebih lebar dari Mio M3. Kemudian terlihat pada suspensi belakang, warna suspensi Mio Z adalah merah. Satu lagi adalah tutup dek bodi bawah setang membulat dan warna behel sesuai warna bodi

Mio Z hadir dalam dua pilihan warna yakni Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Ban belakang yang lebih lebar membuat Mio Z ini paling tangguh di jalanan dengan ukuran ban bagian depan 80/80-14M/C (43P) sementara untuk Ban Belakang Mio Z 125 adalah 100/70-14M/C (51P) siap bikin Brosis merasa seperti jagoan super.

Dengan beberapa kelebihan dari Mio M3 maka pihak YIMM membanderol Yamaha Mio Z ini dengan harga Rp. 15.100.000 on the road Jakarta. Nah itulah sedikit info produk terbaru dari Yamaha, semoga bermanfaat.

Spesifikasi Yamaha Mio Z :


Tipe Mesin :125cc, SOHC 4 Tak Pendingin Udara
Bore x Stroke : 52,4 mm x 57,9 mm
Kompresi : 9,5:1
Power Maks : 7,0 KW @ 8000 rpm
Torsi Mkas : 9,6 N.m @ 8500 rpm
Sistem Bhan bakar : Fuel Injection
Starter : Electrik dan Kick Starter
Kapasitas Oli Mesin : 0,8 L
Kapasitas Tanki BBM : 4,2 L
P x L x T : 1870 mm x 685 mm x 1035 mm
Jarak Sumbu : 1260 mm
Ground Clearence : 135 mm
Tinggi Jok : 750 mm
Berat Isi : 94 kg
Ban depan : 80/90-14
Ban belakang : 100/70-14
Rem depan : Cakram
Rem Belakang : Teromol
Tipe Busi : NGK CR6HSA
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Motor Matic Yamaha Mio Z "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih