Dibayar Rp 250 Ribu, Ini Pengakuan Perempuan Korban Mucikari di Jembrana

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini sedang marak berita tentang kasus prostitusi online via BBM, terakhir yang sedang banyak dibicarakan adalah temuan praktek prostitusi online yang tertangkap di Jembrana beberapa hari lalu. Kabar terbaru dari kasus ini adalah sebagai berikut, seperti yang saya lansir dari kabar nusa.

Dibayar Rp 250 Ribu, Ini Pengakuan Perempuan Korban Mucikari di Jembrana

Perempuan berinisial RH (19) mengaku dua kali kencan diberi bayaran Rp500 ribu oleh AR mucikari jaringan prostitusi lewat BBM asal Desa Yeh Kuning Kabupaten Jembrana Bali.

Sialnya, usai melayani tamu RH, turut ditangkap tak lama kemudian bersama AR.

Perempuan berwajah manis asal Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara mengaku sebelum ditangkap, dua kali dijual AR, dengan tarif Rp 500 ribu untuk dua kali kencan.

"Saya disuruh melayani dua tamu, sebelum ditangkap polisi, itu juga AR yang nyuruh, katanya saat diperiksa petugas Rabu 30 Maret 2016.

Kata dia, atas kali jasa kenikmatan yang diberikan kepada dua pria hidung belang, RH dikasih bayaran Rp500 ribu.

Diceritakan, dalam mencari tamu atau pelanggan, AR berkomonikasi melalui BBM.

Jika ada kesepakatan antaran AR dengan tamu, barulah dilanjutkan pertemuan di hotel yang disepakati.

"Saya tidak kenal tamu-tamu saya, yang kenal itu AR karena dia yang berkomonikasi dengan tamu. Dia juga yang mengantar saya ke hotel,” tuturnya.

Bahkan, dia mengaku tidak tahu persis berapa dirinya dijual kepada pria pemuja nikmat sesaat itu, yang pasti untuk melayani dua laki-laki, dapat bayaran Rp 500 ribu.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengaku masih mengembangkan kasus ini guna menggungkap jaringan lainnya.

Saat ini, petugas mengamankan AR sebagai muncikari dan RH, gadis yang dijual.

"Penjaga hotel juga masih kami periksa sebagai saksi,” imbuhnya.

Dari penangkapan tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 500 ribu dan sepeda motor Honda Beat warna putih Dk 3254 ZI yang digunakan AR mengantar RH menemui tamu di hotel.(kabarnusa)
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dibayar Rp 250 Ribu, Ini Pengakuan Perempuan Korban Mucikari di Jembrana"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih