Yamaha Mio Z adalah Facelift dari Mio M3?

Advertisement
Advertisement
Sobat pecinta roda dua dimanapun berada, dua pekan lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  mengadakan rapat internal untuk Dealer dan pada saat itu juga YIMM memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Naked Bike Yamaha Xabre 150 dan serunya lagi waktu itu yang menjadi brand ambasadornya adalah pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi yang berlangsung di Nusa Dua Bali pada tanggal 27 Januari 2016 lalu.

Selain itu YIMM juga memperkenalkan satu produk baru mereka yakni motor matik yang di beri nama Yamaha Mio Z. Nah seperti apakah Mio Z tersebut, apakah Mio Z ini merupakan facelift dari Yamaha Mio M3 yang sudah beredar selama ini atau merupakan produk baru yang akan berjalan beriringan dengan Mio M3?

Yamaha Mio Z

Melihat dari segi tampang, kita lihat dulu bagian depan dari Yamaha Mio Z ini, seperti kita lihat pada gambar di atas terlihat jelas ada tulisan Mio Z pada bagian tebeng motor tersebut. Selain itu segala sesuatu yang ada pada bagian matic Mio Z ini sama persis seperti Yamaha Mio M3 yang ada saat ini.

Yamaha Mio Z

Selanjutnya foto kedua kita bisa melihat Mio Z ini dari belakang, tepatnya belakang samping kiri. Dari foto tersebut terlihat ada dua ban yang terpisah dari Mio Z tersebut. Apakah hal ini memberitahukan bahwa Mio Z akan update ukuran roda dan ban? Bisa jadi naik satu ukuran dari roda depan awalnya 70/90/14 naik satu tingkat ke ukuran 80/70/14 dan juga juga roda belakang mungkin juga ukurannya sekarang disamakan dengan ukuran ban Yamaha Soul GT 125 Blue Core.

Selain itu ada juga terlihat begitu mentereng, yakni warna shock belakang yang terlihat begitu mencolok dengan warna merah, apakah itu hanya perubahan warna saja supaya terlihat lebih menarik atau memang ada perubahan yang lain? Nah itulah sedikit info terbaru dari Yamaha Mio Z ini, untuk selanjutnya kita tunggu saja update yang lainnya, semoga bermanfaat.

kredit foto: tmcblog
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Mio Z adalah Facelift dari Mio M3?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih