Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP 2016

Advertisement
Advertisement
Brosis, selain merilis secara resmi Yamaha Aerox 125 LC pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 yang menyediakan tiga pilihan warna yaitu Racing BlueChampion Matt Grey dan Light Speed White. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan salah satu motor matic terbaru ini dengan livery kebesaran mereka saat ini yakni Livery Movistar Yamaha MotoGP 2016. Namun saat ini motor matic terbaru dari Yamaha ini tidak tersedia dalam Livery Movistar Yamaha untuk dijual. Saat ini Yamaha Aerox dengan Livery Movistar hanya sebagai livery custom saja, siapa tahu ada yang minat untuk membuat cutting sticker dengan Livery Movistar, jadi bisa melihat custom sticker yang diperlihatkan oleh YIMM ini dan hasilnya cukup rapi dan disinyalir custom kali ini dikerjakan oleh Cargloss yang sudah terbiasa membuat custom grafik striping seperti ini.

Seperti biasa warna dominan dari Livery  Movistar Yamaha ini adalah warna Biru dan sedikit warna putih dan huruf M warna hijau, kemudian warna velg yang juga dilabur warna biru. Sebenarnya ada 3 jenis Grafik yang diperlihatkan oleh YIMM saat resmi rilis Yamaha Aerox 125LC ini, seperti Yamaha Factory Team, Yamaha Movistar dan The 60th Anniversary Yamaha. Kali ini kita lihat yang versi Yamaha Movistar MotoGP dulu dan yang lain akan menyusul satu per satu. Nah berikut adalah sedikit foto yang bisa saya perlihatkan, semoga bermanfaat.

Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP 2016

Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP 2016
foto: tmcblog
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP 2016 "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih