Ini dia Bocoran Fitur All New Suzuki Satria F150 Injeksi

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini masih tentang bocoran All new Satria F 150 Injeksi. Kemarin saya juga sempat menulis tentang kabar dari Ayago dari Suzuki ini, namun pada tulisan itu hanya menulis sedikit tentang kabar kapan rilis resmi oleh Suzuki. Kali ini ada bocoran video dari sosok all new Satria F 150 Injeksi ini. pada video ada seorang lelaki sedang menjelaskan beberapa fitur yang ada pada All New Suzuki Satria F 150 Injeksi ini. Setidaknya ada beberapa fitur yang mungkin baru dari Satria F 150 karburator yang ada selama ini. Nah berikut akan saya jelaskan dengan gambar tentang beberapa fitur terbaru dari All New Suzuki Satria F 150 Injeksi.

Pertama adalah bagasi kecil yang berada dibawah depan jok seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. bagasinya tidak terlalu luas, cuma cukup untuk menaruh satu lap dan jas hujan saja.


Kemudian ada Shutther key Lock model baru, dimana saat kunci tertutup maka cara membukanya adalah cukup dengan memasukkan magnet yang ada pada kunci dengan cara menekannya saja tanpa perlu diputar

Kemudian pada bagian Speedometer, semua nya sudah full digital, nanti saat pertama kali kunci kontak dihidupkan maka akan muncul tulisan FU


Setelah itu pada bagian pedal, all new satria F 150 injeksi sudah memakai pedal model sporty dimana pedal bisa dilipat ke atas, hal ini berfungsi supaya pedal tidak kena aspal jika harus menikung terlalu dalam atau ke bawah.


Setelah itu pada bagian segitiga atas, terlihat seperti berlubang, layaknya seperti di MotoGP, hal ini bertujuan untuk mengurangi bobot kendaraan. Namun tidak perlu khawatir karena kualitas dari segitiga tersebut sangat kuat dan sudah teruji.

 Setelah itu kita lihat pada bagian front fender atau spakbor depan, terlihat ada lubang pada bagian belakang yakni pada bagian sisi kiri dan kanan. Lubang itu berfungsi untuk mengurangi bobot kendaraan juga, selain itu fungsi utamanya adalah untuk mendinginkan mesin, meskipun sudah ada pendingin berupa radiator.


Setelah itu pada bagian shroud yang ada lobanganya sudah ditutup dengan benda seperti jaring entah bahannya dari apa, jaring itu berfungsi untuk menghalangi benda-benda keras masuk ke bagian mesin, seperti batu dan benda keras besar lainnya.


Setelah itu agak mundur sedikit, pada bagian diatas pedal boncenger, terlihat seperti ada lubang, nah lubang itu sebagai aliran angin yang berfungsi untuk mendinginkan kiprok. Kiprok itu funsinya untuk mengecas aki, jika kirprok dalam kondisi panas maka tidak bisa mengecas aki dengan maksimal.


Setelah itu masuk ke bagian depan yakni pada bagian Headlamp, semua lampu depan sudah menganut sistem LED


Lampu belakang tampak masih mirip dengan lampu Satria F yang lama, namun ada tambahan lampu penerangan plat nomor polisi, dan Fendernya model sporty


Pada bagian bawah jok ada banyak piranti elektronik seperti ECU yang berada di bawah aki, sehingga pada bagian bawah ini tidak disarankan untuk menaruh barang apapun karena itu bisa mengganggu kinerja dari ECU dan elektronik lainya.


Untuk kelengkapan tool seperti kunci busai dan obeng, ditaruh pada bagian bawah jok seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini


Selain itu untuk All New Suzuki Satria F 150 Injeksi sudah dilengkapi dengan plastik yang berada pada bagian mulut tangki BBM, atau mangkok yang berfungsi menampung bensin ketika bensin meluber, sehingga tidak berserakan ke bagian yang lain dan secara otomatis akan terbuang kebawah lewat selang yang ada pada plastik tersebut.


Nah itulah beberapa fitur terbaru dari Suzuki Satria F 150 Injeksi ini, nah untuk kabar selanjutnya kita kan tunggu kapan motor baru ini akan resmi di rilis oleh pihak Suzuki. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini dia Bocoran Fitur All New Suzuki Satria F150 Injeksi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih