Cara Membuka Batok Kepala Vario Techno 125 FI

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini saya akan menceritakan sedikit tips untuk motor yakni cara membuka batok kepala motor Honda Vario Techno 125 FI. Agak susah memang membuka batok kepala Vario  FI jika tidak tahu apa saja yang harus dibuka supaya bisa membuka batok kepala Vario  FI. Saya sendiri juga yang punya Vario  FI kadang tidak paham dengan apa yang harus dilakukan jika harus membuka batok kepala Vario  FI ini. Kadang ada yang perlu dibuka ada kadang juga ada yang tidak perlu dibuka. Untuk memudahkan membuka. Kali ini saya akan cerita tentang pengalaman saya membuka batok kepala Vario Techno 125 FI dengan mudah dan tanpa kesalahan.

  • Pertama siapkan dulu kunci yang harus kamu pakai untuk membuka scrup dan baut yang mengunci batok kepala Vario Techno 125 FI.
  • Selanjutnya buka dulu Spion yang ada pada motor kamu
  • Setelah itu buka dulu cover depan (klik untuk membaca caranya) atau tutup aki supaya lebih mudah membuka batok kepala Vario Techno 125 FI.
  • Setelah itu silakan buka beberapa scrup yang ada pada bagian batok seperti yang terlihat pada gambar ini. Buka Scrup pada gambar panah nomor 1, 2, 3 dan 4



  • Silakan buka baut pada anak panah yang ditunjukkan pada nomor 5.
  • Setelah selesai membuka scrup dan baut pada nomor 1, 2, 3, 4 dan 5 maka silakan tarik sampai terbuka, tidak sampai lepas karena tidak bisa lepas bagian pada nomor 6 dan 7.
  • Setelah itu silakan tarik batok depan dari depan mulai dari bagian bawah, perhatikan hal-hal yang kemungkinan bisa nyangkut, terutama pada bagian kabel gas dan lain-lain.
  • Biasanya yang sudah dibuka adalah pada bagian sebelah kiri dan kanan tanda panah pada nomor 6 dan 7 (dekat dengan lubang pasang spion) , silakan buka dengan hati-hati, jangan dicongkel pakai obeng atau benda apapun supaya tidak lecet, cukup tekan kebawah dab tarik keatas supaya mau terbuka.
Nah itulah langkah-langkah untuk membuka bagian batok kepala Vario Techno 125 FI, seperti yang saya alami sendiri, semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya, kamu juga bisa tonton video di bawah ini, silakan simak perlahan-lahan dan jangan Baper yak... 😆😁 karena disini ada sedikit pemaksaaan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Batok Kepala Vario Techno 125 FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih