Cara Membuka Cover Depan Vario 125 FI

Advertisement
Advertisement
Sempat sedikit frustasi tadi ketika mau bongkar cover depan Vario techno 125 FI, maklum ini baru pertama kalinya saya mencoba membuka cover depan vario saya. Tanpa membaca buku petunjuk dan tanpa punya pengalaman saya pun sedikit bingung.

Sebelum membuka, saya amati dulu apa saja yang harus dibuka, seperti sekrup penguncinya dan bahkan plat nomor polisi. Setelah mengamati akhirnya saya menemukan dua sekrup yang harus di buka dan plat nomor polisi pun saya buka. Setelah membuka keduanya belum juga berani membuka karena masih susah dibuka, takut masih ada beberapa sekrup yang mengunci.

Nah setelah berusaha dan mencoba akhirnya saya bisa membuka cover depan vario 125 fi saya, ternyata caranya sangat mudah dan hanya perlu dua alat saja, nah berikut langkah langkah atau cara untuk membuka cover Vario 125 Injeksi.

Pertama bukalah dua sekrup yang mengunci cover dengan obeng plus, yang ada di bagian kiri dan kanan, plat nomor polisi tidak usah dibuka, silakan perhatikan gambar di bawah ini biar lebih jelas.


Kedua, silakan perhatikan cover depan bagian bawah atau ujung yang agak runcing, bagian sampingnya ada lobang tepat di bawah plat nomor polisi, silakan lihat gambar di bawah supaya lebih jelas.

Kemudian siapkan obeng yang agak besar dan satu buah lap atau kain sebagai pelindung atau pakai apa saja supaya cover tidak lecet.


Kemudian bungkus ujung obeng dengan kain, untuk melindungi body motor supaya tidak lecet, masukkan pada lubang di bagian kiri atau kanan, silakan lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.


Setelah itu congkel dengan obeng bagian ujung cover sampai bagian bawah atau ujung itu renggang dan terbuka, setelah terbuka maka dorong ke atas supaya bisa terbuka semuanya.

Nah sangat mudah bukan cara membuka cover depan vario techno 125 injeksi, semoga bermanfaat selamat mencoba dan semoga berhasil.

Untuk lebih jelasnya, setelah membuka dua baut yang ada di kiri dan kanannya, silakan perhatikan video di bawah ini saat mencongkel cover depan Vario Techno 125 FI.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Cover Depan Vario 125 FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih