Ada Teror Bom di Kota Singaraja?

Advertisement
Advertisement
Meneruskan info dari Sat Ik Res Buleleng bahwa pada hari senin tanggal 18 januari 2016 sekira pukul 08.45 wita bertempat di kantor camat Buleleng jalan Kartini no 4A Singaraja Kecamatan dan Kabupaten Buleleng, telah diterima berupa amplop berwarna putih yang dikirimkan oleh seorang laki-laki dengan membawa sepeda motor supra dengan No. Pol. AG....(tidak diketahui) Surat tersebut diterima oleh Ida Bagus Wismarta kemudian surat tersebut diserahkan kepada saudara Wayan Kiki Yusharyahya. Setelah diterima surat tersebut kemudian dibuka dan berisikan surat yang bertuliskan huruf arab dan di bawahnya bertuliskan seperti allahu akbar allahu akbar kami anggota jaringan teror bom Sarinah, kami sudah masuk wilayah bali, kami anggota sudah ada di Denpasar dan Singaraja setelah bom sarinah kami siap ledakan kota ini dengan nama allah, kami teror bom dan serangan pusat perbelanjaan, perkantoran dan pusat wisata
Kami tidak main-main kami siap meledakkan diri

Lalu surat tersebut diserahkan kepada camat Buleleng an. Dewa Ardika, dengan adanya temuan surat tersebut langkah dan upaya yang telah dilakukan Kst iK dan Unit intel res adalah:
1. melakukan koordinasi dengan camat Buleleng.
2. Agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teror
3 meminta kepada pihak pemda Buleleng agar setiap perkantoran dipasang cctv guna dapat mengetahui dan memudahkan identifikasi pelaku teror.
4. Agar unit patroli sabhara dan lantas untuk melakukan giat patroli Ke perkantoran, obyek vital, tempat wisata/keramaian dan perbelanjaan. Untuk jajaran agar atensi info dimaksud.

Semua kalimat dan gambar di atas saya peroleh dari facebook yang di posting di grup, atas teror tersebut sya sendiri juga tidak tahu apakah ini serius atau hanya kerjaan orang yang tidak bertanggungjawab yang bisanya hanya membuat resah masyarakat. Bagi kita semua tetap waspada, sebaiknya kurangi ke tempat hiburan dan perbelanjaan kalau memang tidak mendesak, mari kita berdoa supaya Buleleng aman khususnya dan Bali pada umumnya dan seluruh Indonesia juga aman dan bebas dari teror seperti ini, semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa meeindungi kita semua. 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ada Teror Bom di Kota Singaraja?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih