Pilihan Warna New Suzuki Satria F150 Injeksi

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa gambar tentang pilihan warna dari All New Suzuki Satria FU 150 Injeksi telah beredar di internet meski motor baru ini belum dirilis secara resmi oleh pihak Suzuki Indonesia. Namun berkat Laskar Suzuki yang berhasil menyebarkan foto yang berisi pilihan warna tersebut dan jadilah foto itu semakin luar beredar di dunia maya. Namun postingan tersebut sekarang sudah dihapus oleh pihak Laskar Suzuki.

Dari bocoran foto yang didapat dari katalog setidaknya ada beberapa pilihan warna dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini. Motor baru ini nanti akan dua versi, untuk yang Standard Version ada 3 pilihan warna untuk  yakni Titan Black, Brilliant White dan Stronger Red. Suzuki memberikan ciri-ciri untuk Suzuki Satria F150 Standard Version dengan menggunakan crank case gold, velg berwarna hitam dan tentunya striping akab berbeda dengan versi satunya lagi.

Pilihan Warna Suzuki Satria FU 150 Injeksi

Sedangkan Jenis versi kedua dari All New Suzuki Satria FU150 Injeksi adalah High-Grade Version, terdiri dari dua pilihan warna yakni Titan Black dengan velg warna merah dan cover crank case mesin berwarna emas.Warna satunya lagi Suzuki tidak menyebutnya sebagai MotoGP version tapi Macho Bright Blue, namun bisa kita lihat memang menggunakan livery Suzuki Ecstar MotoGP saat ini. 

Mengenai spesifikasinnya sendiri, untuk Suzuki Satria F150 injeksi ini powernya bertambah 2kW dibanding Satria F150 karburator sehingga Power on crank nya sekarang 13,6 kW atau 18,49 hp (metrik) di RPM 10.000, dan rpm juga lebih tinggi 500 dibanding Satria F150 Karbu begitu pula dengan torsinya. Torsi All New Suzuki Satria F150 mencapai 13,8 Nm / 8.500 rpm, Naik 1,3 Nm dibanding Satria F150 karbu.

Katanya motor ini akan dibanderol dengan harga Rp 28.000.000,- apa tidak terlalu mahal? namun itu baru gosip belum ada kabar harga pasti dari mana pun tentang All New Suzuki Satria FU150 Injeksi ini, jadi sekarang kita tunggu harga resminya karena motor baru dari suzuki ini akan segera dirilis secara resmi dalam waktu dekat, jadi bersabarlah sebentar saja.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pilihan Warna New Suzuki Satria F150 Injeksi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih