Beberapa Foto Yamaha M-Slaz aka MT-15

Advertisement
Advertisement
Yamaha Thailand sudah resmi merilis satu varian produk motor naked bike mereka yakni Yamaha M-Slaz. Per hari kemarin tanggal 1 Desember 2015 Yamaha Society (Thailand) secara gamblang sudah memperlihatkan detail produk baru mereka. Meskipun begitu mungkin sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, karena sebelum diperkenalkan secara resmi, beberapa hari sebelumnya sudah banyak tersebar foto-foto dari Yamaha M-Slaz ini atau Yamaha MT-15 sebutan di Indonesia untuk Naked Bike ini. Dalam acara perlisisan resmi itu, datang juga pembalap MotoGP dari Monster Yamaha Tech 3 yakni Pol Espasgaro sebagai brand amabasador dari Yamaha M-Slaz ini.

Yamaha M-Slaz yang juga disebut sebagai Yamaha MT-15 di Indonesia merupakan produk Yamaha yang out of the box dimana pada motor ini terlihat tampilannya agak berbebda dengan motor Naked Yamaha sebelumnya. Lihat saja suspensi depannya sudah memakai Upside Down (USD) dan apakah ini akan menjadi standar untuk produk Yamaha ke depannya dan akan meninggalkan teleskopik?

Dari sekian banyak foto yang beredar sebelum Yamaha M-Slaz ini di rilis memang tidak ada bedanya dengan bentuk saat dirilis. Memang Yamaha M-Salz ini memiliki auran MT series yang terkenal dengan model naked yang gagah dan futuristik. Maka dari itu kita coba liha beberapa detail dari Yamaha M-Slaz aka MT-15 ini.

Mulai dari depan, sudah memakai Headlamp Light Emiting Deode (LED) posisi lampu sein tidak dibuat sejajar dengan headlamp, namun dibuat di atasnya dan sejajar dengan speedometer sehingga untuk kali ini Yamaha memang tampil agak berbeda.


Masih bagian depan, kita lihat suspensinya, sudah memakai sistem Upside Down (USD) dengan ukuran diameter 37mm dengan warna gold sehingga tampak sangat mencolok. Dekat dengan suspensi kita lihat juga rem cakramnya, mirip dengan punya Vixion dengan piston ganda.


Naik lagi bagian atasnya headlmap ada sepedometer natif  LCD digital, speedometer yang dipakai M-Slaz sudah beda dengan speedometer digital milik Byson, kali ini memiliki gaya huruf yang keren dan mudah dibaca, disana juga ada semacam tombol untuk switching.


Pada bagian setang kanan ada Switch Engine Stop Starter, pada bagian ini berwarna merah model ini seperti yang dipakai oleh naked bike seperti MT-07 dan MT-09.


Kita lihat bagian belakang, kita lihat knalponya, MT-Slaz ini memakai model muffler dari YZF-R15 sedangkan untuk rem cakramnya  memakai kaliper Nissin single piston dan untuk suspensi belakang sudah memakai banana swing arm dengan link tipe monocross.


Kita lihat bagian belakang, Tail lamp, buritan dan spakbor, lampu stop atau lampu rem juga sudah LED, semakin belakang semakin meruncing, buritan model baru dan spakbor menganut model R series yang terlihat menggantung dan elegan.


Nah itulah beberapa bagian yang terlihat cukup merik untuk disimak dari Yamaha M-Salz ini yang kemungkinan juga akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat dengan nama Yamaha MT-15 sebutan sementara untuk naked bike dari Yamaha ini. Nantikan perkembangan kabar terbaru dari Yamaha MT-15 ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Foto Yamaha M-Slaz aka MT-15"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih