Motor Bebek Rasa Street Fighter Dari Kawasaki

Advertisement
Advertisement
Secara global Kawasaki memperkenalkan sebuah motor baru yakni Kawasaki Z125, secara resmi pihak Kawasaki menyebut bahwa Kawasaki Z125 ini sebagai Naked bike yang terkecil. Motor bebek dengan gaya street fighter ini sejatinya ditujukan bagi mereka yang suka mengarungi belantara urban diperkotaan. Dengan body mungil akan bisa melesat dengan lincah ditengah keramaian kota.

Dari sosoknya kita bisa tahu kalau Kawasaki Z125 merupakan motor mungil, namun meskipun demikian motor yang satu ini punya desain yang bengis layaknya motor gede. Pertama lihat saja headlampnya yang bergaya kental ala street fighter, lampu rem belakang yang sudah LED membentuk huruf Z, Shroud mesin yang kompak, Speedometer gabungan analog dan digital, Ada undercowl engine, muffler bergaya underbelly atau dibawah kolong mesin, Jok tandem dengan ketinggian 78 cm dan kapasitas tangki BBM 7,8 liter dengan tutup tangki rata.
Kawasaki Z125 Green Street Fighter mini

Dari segi performance Kawasaki Z125 ini dibekali dengan mesin 125 cc berpendingin udara SOHC dengan mesin selonjoran layaknya motor bebek. Mesin overbore, bore x stroke 56.0 x 50.6 mm power maximun motor ini 7.0 KW (9,5 PS), gear box empat percepatan dengan dua pilihan yaitu kopling otomatis untuk Kawazaki Z125 dan kopling manual untuk Kawasaki Z125 Pro. Sistem pengereman double cakram yang depan ukuran 200mm dan belakang ukuran 184mm. Roda ukurannya hanya 12 inchi dengan ukuran 100/90-12 49J untuk ban depan dan 120/70-12 51L untuk ban belakang.

Rencananya motor Kawasaki Z125 dan Kawasaki Z125 Pro ini juga akan dijual di Indonesia tetapi belum tahu kapan akan diperkenalkan oleh pihak KMI sebagai pemegang merek Kawasaki di Indonesia, harganya juga belum tahu pasti entah berapa nanti harganya dan segmen pasarnya juga seperti apa. Rencananya yang lebih dulu diperkenalkan adalah yang versi kopling otomatis atau Kawasaki Z125 biasa bukan yang pro. Kita tunggu saja kabar terbaru tentang Kawasaki Z125 ini.

Kawasaki Z125 Orange Street Fighter mini

Kawasaki Z125 Silver Street Fighter mini

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Bebek Rasa Street Fighter Dari Kawasaki"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih