Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Wujud Asli Satria F 150 Injeksi?

Baru kemarin saya sempat membuat tulisan tentang Suzuki Satria F 150 Injeksi, dimana pada postingan tersebut hanya  nampak setengah dari wujudnya yaitu pada bagian headlamp dan shroudnya saja.

Kali ini saya melihat gambar utuh, katanya gambar itu adalah gambar atau foto studio dari Satria F150 Injeksi. Dari sana kita bisa amati  semua bagian yang terlihat dari bagian kanan saja.

Saya amati dari bagian atas dulu, lihat saja bagian belakangnya, bagian lampu terlihat datar, kemudian spakbor  model baru dimana ada tambahan lampu plat nomor. Kemudian pada bagian depan pada headlamp terlihat model baru begitu juga shroudnya.

Tetapi ketika melihat pada bagian bawah mulai dari roda atau bentuk velk, disc brake depan dan belakang, mufler, blok mesin semua itu seperti Satria karbu model lama, saya jadi tidak yakin kalau ini wujud asli dari Satria F150 injeksi.

Seperti gambar yang dulu pernah beredar kalau crank case mesinnya akan baru, jadi tampilannya jauh berbeda dengan crank case mesin Satria F 150 current. Sekarang menurut kamu, jika bentuknya begini, apakah sudah sesuai ekspektasi bentuk Suzuki Satria F150 injeksi ini?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Wujud Asli Satria F 150 Injeksi?"