Lagi Ramai Tentang Yamaha MT-15

Advertisement
Advertisement
Sepertinya hari ini dunia blogger sedang dihebohkan dengan penampakan sesosok motor naked bike dari yamaha yang disinyalir adalah Yamaha MT-15 yang sedang test jalanan di Thailand sana.

Semua orang yang melek motor seperti penasaran dengan penampakan dari motor tersebut. Lihat saja penampakan bodinya benar-benar all out atau diluar dari bentuk motor sprt Yamaha selama ini.

Lihat beberapa detail dari motor tersebut, paling banyak diperhatikan adalah suspensi depan karena sudah memakai Up side Down (USD), swing arm lebih tebal dari arm current vixion, muffler yamahan R15, rem belakang cakram 1 piston, spatbor kolong mirip R15.

Entah ini yamaha MT-15 atau jangan jangan new vixion yang DOHC, atau ini produk dari kode BG7? masih bingung, belum bisa dipastikan yamaha apa ini. Lihat ciri lainnya rangka delta box, tangki depan besar sepertinya model kondom dan shroud agak turun, headlamp kecil sepertinya LED, velk depan belakang sudah lebar, rem depan cakram dengan dua piston, pijakan boncenger mirip R15, spion pakai punya vixion, lampu rem LED dan jok split atau terpisah.

Nah itulah sedikit ciri yang bisa lihat, jika ini MT-15 dengan tampilan seperti pada gambar maka market 150 cc makin menggoda saja, tapi apa iya? Trus kapan?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lagi Ramai Tentang Yamaha MT-15"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih