Berita Terheboh di Bali Hari Kemarin

Advertisement
Advertisement
Minggu ini mungkin minggu yang paling heboh di dunia maya, terutama beberapa grup facebook yang aktif memantau setiap arus media, baik nasional maupun lokal. Ada beberapa berita yang paling banyak dibahas dalam grup tersebut salah satunya adalah tetntang Gubernur Bali, Made Mangku Pastika yang menyumbang 3 ekor sapi saat perayaan Idul Adha. Banyak netizen yang berkomentar negatif atas apa yang dilakukan oleh Pak Mangku Pastika.

Terutama masalah sapi yang disumbangkan, kenapa bukan kambing, karena sapi itu hewan suci Umat Hindu, nah itulah yang menjadi masalah mendasar bagi umat Hindu di Bali karena Sapi hewan yang disucikan bagi Umat Hindu. Selain itu ada juga netizen yang berkomentar, nanti pas hari Galungan Pak Gubernur pasti akan menyumbang Babi.

Ada juga akun facebook yang menghina dan memaki Pak Gubernur, karena penasaran saya mencoba mencari nama akun facebook tersebut tetapi tidak ketemu, mungkin sudah dinonaktifkan, mungkin karena takut telah menghina orang nomor satu di Bali. Dan saya yakin akun facabook itu adalah akun kloningam atau palsu.
Gambar di bawah adalah beberapa komentar terhadap berita Gubernur memberi bantuan sapi untuk kurban saat Idul Adha.


Selain tentang berita Idul Adha tersebut, ada juga berita yang heboh yaitu tentang pembunuhan seorang Direktur Sebuah karaoke dan spa yang ada di Jalan Diponegoro Denpasar yaitu Royal Palace Karaoke & Spa. Korban bernama I Komang Budiarta dibunuh oleh mantan karyawan yang bekerja sebagai Security.

Dua orang Security itu dirumahkan dan masih mendapat gaji, tetapi merasa sakit hati dan pada hari Rabu (23/9/2015) dua orang itu bersama satu temannya mendatangi Budiarta di tempat kerja, dan disanalah pembunuhan terjadi. Korban di tusuk dengan sangkur di bagian dada dan perut dan tangan kiri juga terluka. Korban dilarikan ke RSUP Sanglah namun jiwanya tidak tertolong.

Selang beberapa jam tiga pelaku pembunuhan bisa ditangkap oleh polisi, pelakunya ada tiga orang lelaki, seperti yang ada pada foto di bawah.
Gambar di bawah adalah beberapa komentar terhadap berita pembunuhan terhadap Direktur Karaoke, bahkan ada yang berkomentar dengan tagar #jejehidupdibali
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Berita Terheboh di Bali Hari Kemarin"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih