Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seekor Lumba-lumba Mati di Singaraja

Baru kali ini saya mendengar berita ada Lumba-lumba yang mati di Singaraja, entah apa penyebabnya sampai saat ini belum diketahui, yang jelas bangkai Lumba-lumba itu di temukan  kemarin sore penuh dengan luka.

Kabar ini saya lihat disebuah grup facebook Peken Online Buleleng yang anggotanya sudah lebih dari 40.000 orang. Dalam postingan tersebut tidak ada detail dari lokasi ditemukannya siapa yang menemukan.

Dalam sekian banyak komentar pun tidak ada yang bisa memberikan informasi yang akurat di mana lokasi kejadian, dalam postingan lebih banyak orang yang mendoakan Dolphin itu supaya mendapat tempat yang layak di alam sana.

Ada juga orang berkomentar bahwa yang ditemukan itu bukan Dolphin tetapi itu adalah Lumba-lumba sapi karena menurut dia sangat susah untuk menangkap Dolphin karena mamalia ini sangat lincah, bertenaga dan memiliki penglihatan yang sangat baik dan juga pintar.

Selain itu banyak juga netizen yang berkomentar untuk mendoakan dan mengucap terima kasih kepada Dolphin itu karena Lumba-lumba merupakan aset dan kebanggaan orang Buleleng terutama di kawasan wisata Lovina. Lumba lumba menjadi ikon wisata Bali utara yaitu tepatnya kawasan Pantai Lovina karena disanalah banyak terdapat Lumba-lumba.

Dalam postingan itu juga terdapat foto bahwa Dolphin itu sudah dikubur di pantai dekat ditemukannya. Dolphin ini ukurannya sangat besar lihat saja foto ketika Dolphin ini di kubur, terlihat sangat panjang dan besar, akhir kata semoga damai di alam sana.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Seekor Lumba-lumba Mati di Singaraja"