Tanggal 18 Juni YIMM akan Rilis Produk Baru

Advertisement
Advertisement
Seperti yang tersiar di dunia maya kalau pada pada hari Kamis nanti tanggal 18 Juni 2015 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) akan memperkenalkan produk baru. Biasanya YIMM sebelum resmi rilis produknya maka unit biasanya didistribusikan dahulu. Seperti kabar yang pernah tersiar bahwa ada salah satu unit motor baru dari Yamaha sedang diangkut untuk didistribusikan.

Jadi kemungkinan yang paling mendekati untuk di rilis pada hari kamis tanggla 18 Juni nanti adalah motor sport batangan yaitu Byson FI generasi terbaru dari Yamaha Byson yang selama ini masih memakai sistem pembakaran karburator.

Selain itu ada juga kemungkinan rilis motor matic karena selama ini juga santer berita tentang Yamaha NMax Non ABS yang harganya jauh lebih murah dari NMax yang versi ABS. Jika mungkin apakah keduanya juga akan dirilis pada hari Kamis nanti oleh YIMM?

Maka dari itu untuk kepastianya kita tunggu saja sampai hari kamis tanggal 18 juni 2015 nanti, apakah YIMM akan rilis Yamaha Byson FI atau Yamaha NMax Non ABS, kita lihat saja nanti, nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tanggal 18 Juni YIMM akan Rilis Produk Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih