New Suzuki Satria F 115 Young Star FI

Advertisement
Advertisement
Brosis, ada kabar kalau hari Jumat nanti tanggal 15 Mei 2015 PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) akan merilis sebuah produk baru. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya dengan judul ini Bebek Suzuki Young Star Baru? kala itu baru tersebar spyshot dari Young Star ini dan belum pasti kapan akan resmi di rilis oleh PT. SIS. Kemungkinan pada hari jumat nanati akan menjadi hari perkenalan dari Suzuki Satrai F 115 Young Star karena selama ini cuma itu berita tersanter tentang produk baru dari Suzuki ini.
Kali ini penampakan dari Satria F 115 ini sudah jelas dan bahkan sudah ada beberapa yang di pajang di diler resmi Suzuki nah pertanyaannya kapan motor ini di distribusikan kok bisa luput dari para paparazi? Biasanya kalau cara seperti ini belakangan di pakai oleh PT. YIMM dimana Unit didistribusikan dulu sebelum resmi rilis. Mungkin menurut SIS cara ini cocok juga untuk diterapkan untuk produk baru mereka yaitu Satria F 115 Young Star. Sehingga jika unit resmi dirilis maka jika ada konsumen yang ingin membeli maka konsumen tidak perlu inden lagi.
Dari gambar yang tampak tersebut bisa kita amati sedikit ciri-ciri fisik dari Satria F115 ini dan memang sudah bukan rahasia lagi dan sudah banyak yang tahu. Bentuk motor ini adalah menganut model Ayago seperti Satria FU 150 tetapi banyak perbedaan dari Satria FU 150 dan Satria F 115 ini. Dari segi mesin Satria F 115 ini menggunakan mesin bebek tulen, Shock belakang stereo atau Double Shock, sistem pengereman belakang masih model drum dan masih banyak lagi, untuk detail jelasnya kita tunggu saja nanti hari jumat setelah resmi di rilis oleh PT. SIS. Nah mungkin hanya itu info singkat tentang sepeda motor suzuki terbaru yaitu Suzuki Young Star, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Suzuki Satria F 115 Young Star FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih