Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Minimoto dari Viar Indonesia?

Brosis, sepertinya pabrikan lokal ini sedang mempersiapkan satu line up baru, seperti yang tertangkap pada facebook Sparepart Viar, di sana ada penampakan motor kecil berwarna biru bergaya trail. Seperti yang dibahas pada kolom komentar pada unggahan foto tersebut kata admin facebook itu kalau motor mini atau minimoto itu sedang dalam proses pengembangan dan penelitian atau RND (Research and Development) bahasa kerennya.

Dari sana juga bisa dilihat kalau motor ini menggunakan mesin tidur kapasitas 100 cc 4 tak seperti mesin motor bebek. Dari segi harga minimoto dari Viar ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 10 juta saja. Belum banyak yang bisa di gali dari penampakan gambar ini. Sepertinya Viar ingin bermain di kawasan yang masih belum terjamah oleh pabrikan lain. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes tentang rumor Minimoto dari Viar Indonesia.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Minimoto dari Viar Indonesia?"