Inikah Minimoto dari Viar Indonesia?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sepertinya pabrikan lokal ini sedang mempersiapkan satu line up baru, seperti yang tertangkap pada facebook Sparepart Viar, di sana ada penampakan motor kecil berwarna biru bergaya trail. Seperti yang dibahas pada kolom komentar pada unggahan foto tersebut kata admin facebook itu kalau motor mini atau minimoto itu sedang dalam proses pengembangan dan penelitian atau RND (Research and Development) bahasa kerennya.

Dari sana juga bisa dilihat kalau motor ini menggunakan mesin tidur kapasitas 100 cc 4 tak seperti mesin motor bebek. Dari segi harga minimoto dari Viar ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 10 juta saja. Belum banyak yang bisa di gali dari penampakan gambar ini. Sepertinya Viar ingin bermain di kawasan yang masih belum terjamah oleh pabrikan lain. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes tentang rumor Minimoto dari Viar Indonesia.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inikah Minimoto dari Viar Indonesia?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih