Ini Bebek Suzuki Satria Young Star Baru?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sementara pabrikan lain sibuk mempersiapkan motor sport 150 cc seperti Yamahan dengan new vixion facelift dan Honda dengan CB150R Facelift dan beberapa motor sport lain yang masih persiapan untuk segera rilis dalam beberapa bulan kedepan atau kemungkinan pertengahan tahun ini.

Sementara itu Suzuki malah menyiapkan satu varian baru yang selama ini belum ada di market roda dua tanah air. Model ayago selama ini di isi oleh satria FU 150 yang juga bejalan sendiri tanpa ada penghadangnya. Penjualan motor Suzuki selama ini hanya didongkram oleh penjualan varian Ayago ini saja.

Lepas dari Ayago Satria FU 150 itu, kali ini PT. SIS katanya juga sudah menyiapkan varian Ayago versi downgrade atau lebih murah dari FU, mungkin bisa di bilang begitu karena Ayago Suzuki kali ini memang berbeda banget dari Satria FU 150 yang ada selama ini.

Ayago kali ini lebih mirip ke motor bebek, karena mesinnya masih mesin bebek dengan kubikasi 115 cc dan SOHC dengan basis mesin seperti smash FI atau Shooter dengan transmisi semi ototmatis dengan empat percepatan silinder horizontal atau tidur layaknya motor bebek dengan double shock belakang.

Sejauh ini belum ada kabar yang pasti dari SIS akan kehadiran resmi Satria Bebek ini, apakah akan dirilis dalam waktu dekat atau masih jauh, kita ikuti saya imformasi selanjutnya, nah mungkin hanya itu informasi otomotif roda dua dari motonotes, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Bebek Suzuki Satria Young Star Baru?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih