Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah laga terakhir di leg kedua dari babak delapan besar Liga Champions 2015 antara Barcelona vs PSG, Bayern Munchen vs Porto dan Real Madrid vs Atletico  dan AS Monaco vs Juventus. Dari kedelapan club tersebut yang berhak lolos ke babak semi final adalah Barcelona (Spanyol), Bayern Munchen (Jerman), Real Madrid (Spanyol) dan Juventus (Italy). Setelah kemarin pada tanggal 24 april 2015 di undi nah sudah diketahui hasil drawing dari keempat club tersebut maka diperoleh hasil sebagai berikut.

Barcelona akan bertemu Bayern Munchen ini seperti partai ulang semifinal dua tahun lalu dimana Barca harus tersingkir dengan kekalahan telak dengan agregat 7-0. Sementara itu Juventus bertemu Real Madrid yang merupakan juara bertahan musim lalu dengan gelar paling banyak yaitu 10 kali gelar Liga Champions. Babak Semifinal Leg pertama ini akan digelar pada 6 mei 2015 yaitu antara Juventus vs Real Madrid dan pada 7 Mei 2015 ada laga Barcelona vs Bayern Munchen mulai pukul 01.45 WIB. Pada leg kedua pada tanggal 13 mei  2015 ada Bayern Munchen vs Barcelona dan pada tanggal 14 Mei 2015 ada laga Real Madrid vs Juventus mulai pukul 01.45 WIB. Dari komposisi ini kemungkinan finalnya bisa terjadi sesama Spanyol lagi yaitu El clasico antara Real Madrid melawan Barcelona.

Selain itu masih ada kemungkinan lain untuk partai final nanti misalnya Juventus bertemu Bayern Munchen jika kedua Spanyol tadi kalah atau tidak masuk final dan masih ada dua kemungkinan lagi.  Nah mungkin hanya itu info singkat tentang semifinal Liga Champions Eropa 2015 semoga bermanfaat dan menyenangkan.
Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015

Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015

Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015

Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2015"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih