Penantang Satria FU itu Namanya CS150RS

Advertisement
Advertisement

Brosis, sepertinya tidak lama lagi penantang dari Satria FU karbu akan segera lahir selama ini yang di gadang sebagai generasi kedua dari sport CS1 yang selama ini di sebut CS1 Reborn, nah kali ini entah benar atau tidak, ayam jago dari AHM ini yang berkode K56 ini di beri nama CS150RS.

Selama kurang lebih 8 tahun belakangan ini Suzuki melenggang sendiri di segmen sport ayago ini dengan amunisi andalannya Satria FU sejak FU masih CBU dari Thailand sampai sekarang yang sudah di produksi sendiri oleh SIS.

Mungkin AHM melihat peluang ini masih bagus sehingga memutuskan untuk terjun di segmen ini dengan lahirnya CS150RS ini. Beberapa bulan terakhir ini sudah banyak beredar bocoran dari beberapa bagian dari CS150RS seperti Velk, Sayap depan, lampu depan dan speedo meter. Dari beberapa bagian itu bahkan sudah bisa di buat renderan utuh dari CS150RS ini yang dibuat oleh motoblast. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua dari motonotes, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Penantang Satria FU itu Namanya CS150RS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih