New Vixion Facelift dan Byson FI akan Rilis Barengan?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sepertinya awal tahun ini YIMM emang gencar memperbarui sederetan produknya, mengusung filosofi Blue Core yang telah ditanamkan pada beberapa produk barunya, YIMM seakan tak kenal jeda untuk terus update produknya. Dari segmen metik sudah ada Mio M3 125 Blue Core, kemudian ada All New Soul GT 125 Blue Core. Kemudian sudah ada Jupiter z facelift yang sudah euro 3 dan terakhir ada bebek super Jupiter MX King 150 yang sudah dirilis oleh YIMM pada hari kamis tanggal 12 maret 2015 yang sudah lewat dan beberapa penyegaran dari YZF-R15.

Kali ini terendus lagi kabar akan produk baru dari YIMM yaitu Vixion facelift dan Byson FI. Dari sekian banyak kabar yang tersebar dan adanya spyshot akan test jalanan dari kedua motor ini menisyaratkan bahwa keduanya akan segera rilis. 

Sepertinya YIMM tidak mau kecolongan akan kesempatan untuk terus menguasai segmen sport ini dimana sang rival terdekat yaitu Honda juga sedang mempersiapkan amunisi baru di segmen sport ini dimana akan ada CB150R facelift yang katanya akan banyak mengalami perubahan.

Kembali ke Vixion facelift dan Byson FI katanya keduanya kemungkinan akan rilis pada bulan mei 2015 jadi kurang lebih lagi dua bulan maka hadirlah dua jagoan ini di pasar tanah air, so mau nunggang Byson FI dan Vixion Facelift? Tunggu dua bulan lagi bro, nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua dari Akriko, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Vixion Facelift dan Byson FI akan Rilis Barengan?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih