Kampanye: Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Advertisement
Advertisement
Sudah pernah dengarkan humor tentang meme dengan berisi kalimat "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" yups satu bulan terakhir ini kata itu memang lagi ngetop yang pertama kali diucapkan oleh seorang Polisi Wanita (Polwan) saat wawancara di salah satu televisi swasta. Polwan itu bernama Ibu Dewi Sri Mulyani entah dia sengaja atau tidak mengucapkan kata itu, ternyata para penonton yang peka memakai kata itu untuk membuat sebuah meme yang lucu.

Kali ini kepopuleran kalimat itu dimanfaatkan oleh oleh salah satu Kepolisian yang ada di Bandung, dimana meme tersebut di buat untuk kampanye tertib berlalu-lintas. Saya pikir ini adalah ide kreatif dari Polresta Bandung yang menggunakan  Kalimat itu untuk kampanye dengan membuat sebuah baliho besar yang berisi foto Dewi Sri Mulyani dan berisi tulisan Di saat lihat pengendara motor ga nyalain lampu di siang hari, di situ terkadang saya merasa sedih. Cara ini mungkin efektif untuk menyadarkan para pengendara sepeda motor yang tidak menyalakan lampu di siang hari.
Foto: Macantua.com
Cara ini mungkin sederhana tetapi mungkin juga efektif untuk diterapkan di daerah lain, misalnya di Daerah Bali mungkin bisa di buat juga hal sejenis mungkin dengan memakai Bahasa Daerah masing masing tetapi tetap memakai foto dari Ibu Dewi Sri Mulyani tentu juga dengan seizin Ibu Dewi Sri Mulyani karena telah memakai foto Beliau untuk kepentingan publik. Nah mungkin hanya itu sedikit info tentang lalu-lintas dari akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kampanye: Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih