Hari ini YIMM Resmi Rilis Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150

Advertisement
Advertisement
Brosis, selama satu bulan terakhir ini YIMM gencar memborbardir pasar roda dua dengan produk-peoduk baru mereka, sebelumnya di segmen metik YIMM telah rilis N Max dan All new Soul GT 125 satu minggu lalu. Setelah lama di tunggu tunggu akhirnya hari ini kamis 12 Maret 2015, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lagi secara resmi memperkenalkan produk baru mereka yaitu Yamaha MX King 150, kali ini di segmen motor bebek ini ada dua varian yaitu Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 dan pastinya mesin sudah injeksi yang akan menjadi penerus dari Jupiter MX 135 karburator yang sudah ada selama ini. 


Seperti yang sudah pernah dijelaskan di tulisan di blog sebelah dengan judul Perbedaan Yamaha Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 disana sudah dijelaskan perbedaan dari dua varian MX ini. Nah karena sudah resmi rilis oleh YIMM maka tentu ada yang akan dipaparkan lebih lanjut misalnya dari segi spesifikasi mesin dan warna dari MX King ini. Untuk spesifikasi silakan lihat gambar di bawah ini.

Baca Juga: Pilihan Warna Jupiter MX King 150

Hari ini YIMM Resmi Rilis Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150
Untuk masalah warna bebek super ini yang mengusung tag line King of the street, keduanya memiliki warna masing masing, Misalnya untuk varian Jupiter MX 150 ini memiliki 3 varian warna yaitu Black Sniper (hitam), Red Corner (merah) dan Racing Blue (biru) sedangkan untuk MX King 150 juga memiliki 3 pilihan warna yaitu Drift Black (hitam), Red King (merah) dan Speedy White (putih) kedua varian itu menggunakan kopling manual dan tidak ada versi semi otomatisnya seperti Jupiter MX 135 Karburator.

Hari ini YIMM Resmi Rilis Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150

Sementara itu harga resmi dari Yamaha Jupiter MX KING 150 adalah 18,95 juta dan Jupiter MX 150 adalah 18,45 juta harga itu adalah harga untuk OTR DKI Jakarta, jadi jika di luar daerah Jakarta harga pasti akan lebih mahal, misalnya untuk daerah Bali kemungkinan harga akan menjadi lebih mahal kurang lebih lagi 1 juta rupiah, maka harga di Bali bisa mencapai 19.95 juta untuk Jupiter MX King 150 dan 19.45 Juta untuk Jupiter MX 150 harga itu hanya estimasi, kemungkinan bisa lebih murah atau lebih mahal. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua kali ini dari Motonotes, semoga bermanfaat.


Baca juga: Pilihan warna Jupiter MX dan MX King 150
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hari ini YIMM Resmi Rilis Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih