Cara Unduh File Facebook yang Masih Aktif

Advertisement
Advertisement
Brosis, menyambung artikel curhatan sebelumnya kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengunduh file backup dari akun facebook kamu yang masih aktif. Mungkin belum banyak yang tahu fitur facebook ini karena jarang orang yang memperhatikan. File ini mungkin akan penting ketika kamu kehilangan akses atas akun facebook kamu misalnya akun kamu kena retas dan tidak bisa dipulihkan dan sang peretas sudah menonaktifkan akun kamu bahkan sudah menghapus akun facebook kamu secara permanen, nah saat itu kamu bisa melihat lagi file facebook kamu seperti foto, video, status, foto profil dan nama #facebook yang terakhir kamu pakai.


Tanpa basa-basi lagi saya akan segera berikan cara untuk unduh file facebook, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Silakan login dulu ke akun facebook via deskop karena fitur ini cuma bisa diakses di facebook versi web, setelah itu cari menu pengaturan akun. 
  2. Setelah itu silakan lihat paling bawah, ada tulisan unduh salinan data facebook.
  3. Silakan klik tulisan Unduh salinan data facebook itu, setelah di klik maka akan muncul tampilan baru dan ada tulisan Unduh Arsip warna hijau, silakan klik itu setelah itu kamu akan di minta memasukkan password facebook kamu untuk keamanan.
  4. Jika kamu melakukan ini untuk pertama kalinya, maka akan ada pemberitahuan bahwa facebook akan mengumpulkan data kamu dulu sebelum bisa di unduh. Setelah bisa di unduh maka Facebook akan mengirimkan tautan via email untuk bisa mengunduh arsip facebook kamu dan email ini umuurnya hanya beberapa hari saja..
  5. Setelah pengumpulan data selesai maka facebook akan mengirim link untuk bisa mengunduh arsip facebook kamu, setelah kamu klik link itu maka facebook akan meminta password kamu lagi, silakan masukkan password facebook kamu.
  6. Setelah itu arsip pun mulai di unduh dan dengan nama facebook-diikuti nama pengguna facebook kamu.zip. Setelah itu silakan simpan baik-baik file tersebut untuk keamanan dan supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Nah mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara Unduh File Facebook yang Masih Aktif, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Unduh File Facebook yang Masih Aktif"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih