Ternyata Dugaan Saya Benar.

Advertisement
Advertisement
Bro, kali ini akriko mau sedikit cerita tentang pengalaman akriko Belanja di Lazada, pada tanggal 2 oktober yang sudah lewat, Lazada mengadakan flash Sale untuk Aksesoris Xiaomi karena pada saat beli RedMi1 S kemarin tidak dapat Headset cuma dapet Hp sama Charger saja, kebetulan akriko mau beli Headset dan power bank akhirnya akriko mendaftar di Lazada supaya bisa ikut flash sale pada tanggal 2 oktober 2014. Tepat pukul 12.00 Flash sale dimulai, akriko pun bergegas untuk menambahkan item yang ingin akriko beli ke keranjang belanja supaya tidak kehabisan, dengan cepat akriko bisa menyelesaikan transaksi sampai proses pembayaran dan transaksi pun sudah terverifikasi, tetapi ketika itu ada sesuatu yang janggal, akriko bisa melakukan dua kali transaksi dan nomor order yang keluar pun berbeda, akhirnya akriko membatalkan salah satu order itu dengan menghubungi kontak dari lazada, karena akriko hanya memesan satu saja dari masing-asing item yang akriko beli. Setelah itu akriko pun mulai penasaran, setelah akriko lihat di total harga ternyata ada tambahan biaya kirim setiap item kena biaya kirim sekitar Rp 22.400 dan saat itu akriko kena biaya kirim menjadi 44.800. sedangkan total belanja barang 2 x Rp 195.000 = Rp 390.000 setelah di tambah biaya kirim maka total yang harus akriko bayar adalah Rp. 434.800 di bulat keatas menjadi Rp 435.000,-

Dari kejadian tersebut akriko sempat ngetwit dengan memention akun twitter resmi Lazada, tetapi sama sekali tidak ada balasan, berikut isi twit akriko tentang biaya kirim dobel atas pembelian barang di Lazada. Setelah beberapa hari ada telpon masuk dari kurir yang mengirim barang, seorang pria berkata dia menanyakan apakah barang yang dipesan sudah sampai? akriko jawab sudah sampai dengan baik, setelah itu percakapan pun selesai. selang beberapa jam, ada lagi yang menelpon akriko menanyakan tentang barang yang akriko beli di Lazada, kali ini seorang wanita, dia bertanya berapa lama barang sampai ditempat anda? akriko pun menjawab, saya beli kamis, sabtu siang sudah sampai di tempat akriko, dia bertanya lagi, karena suara tidak jelas maka akriko pun tidak bisa menjawab pertanyaan ibu itu dan akhirnya dia bilang terimakasih dan percakapan pun terhenti.


Akriko heran, baru kali ini akriko belanja di Lazada sampai ditelpon dua kali oleh pihak lazada. Kembali ke masalah biaya kiriman tadi, tepat pada tanggal 7 oktober 2014 sekitar pukul 17.00 akriko menerima email dari Lazada, isinya adalah permohonan maaf atas kesalahan atau ketidaknyamanan atas ongkos kirim pada saat flash sale tanggal 2 oktober 2014, seharusnya tidak kena ongkos kirim, nah dengan demikian sebagai permintaan maaf, pihak MI Indonesia memberikan voucher belanja seharga Rp 40.000 dan dapat digunakan tanpa pembelian minimum yang berlaku sampai tanggal 31 oktober 2014. Gambar dibawah ini adalah isi dari email yang dikirim oleh pihak Lazada.

Nah dari kejadian ini akriko sedikit kecewa, kenapa harus ada ongkos kirim? apa ini modus? supaya korban ongkos kirim ini harus berbelanja lagi di Lazada dengan menggunakan Voucher tadi? sudahlah akriko pun tidak bisa berbuat banyak dengan kejadian ini, terpaksa akriko harus berbelanja lagi di Lazada supaya bisa memakai voucher itu dan tidak terbuang sia-sia. Mungkin hanya itu sedikit keluhan akriko, semoga tidak ada yang mengalami juga, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ternyata Dugaan Saya Benar."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih