Tertunda untuk Mendapatkan Xiaomi RedMi 1S

Advertisement
Advertisement
Tertunda untuk Mendapatkan Xiaomi RedMi 1S

Brosis sudah dengarkan tentang kabar Xiaomi produsen smartphone dari negeri Tiongkok yang sudah merambah pasar Indonesia, ya kali ini Xiaomi merambah pasar smartphone Indonesia untuk pertama kalinya. Kali ini Xiaomi memasarkan produk mereka dengan nama RedMi 1S dengan spek yang mumpuni kamu bisa cek disini dan harga yang sangat terjangkau, dimana tidak, hanya dengan harga 1.500.000 saja kamu sudah bisa bawa pulang satu unit RedMi 1S ini, tetapi saat ini penjualnya hanya toko online saja yaitu lazada, dimana kamu harus mendaftar sebelumnya di Lazada.co.id  supaya bisa mendapatkan Redmi 1S ini.

Periode pertama pendaftaran dari tanggal 27 agustus sampai 3 september 2014 sudah berlalu dan pihak lazada mengkonfirmasi bahwa ada sekitar 50 ribuan yang sudah mendaftar untuk bisa mendapatkan satu unit RedMi 1S ini. Sial, mungkin bisa di bilang begitu pada saat tanggal 4 september 2014 pukul 11.00 WIB dimana pembelian mulai di buka tetapi server Lazada malah down susah untuk diakses dan call center pun tidak bisa di hubungi. Akriko mengira ketika sudah mendaftar maka otomatis akan menerima pemberitahuan bahwa barang sudah ada dan apakah akan dilanjutkan ke proses pembayaran? ternyata tidak begitu akriko cuma menerima pemberitahuan bahwa flash sale akan di mulai tanggal 4 september 2014 mulai pukul 11.00 WIB. Setelah akriko abaikan pemberitahuan itu akhirnya akriko tidak dapat apa-apa dan akriko sempat mengirim email ke Lazada dan mereka cuma meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat pembelian RedMi 1S ini.

Setelah periode pertama berlalu, akriko tidak dapat RedMi 1S ini, akhirnya pihak lazada membuka kesempatan di periode kedua yaitu dari tanggal 4 september sampai 10 september dan pembelian dilaksanakan pada tanggal 11 September 2014 mulai pukul 11.00 WIB. Mungkin saking masih besarnya antusiasme pembeli supaya bisa mendapatkan RedMi 1S ini maka pihak Lazada membuka kesempatan kedua. Akriko tidak mau ketinggalan lagi, maka akriko pun mendaftar lagi, tetapi di situs resmi Lazada terlihat bahwa yang sudah terdaftar di periode pertama tidak usah mendaftar lagi di periode kedua. Akriko berharap di periode kedua ini jika sudah mendaftar maka pada tanggal 11 september 2014 nanti akriko akan menerima email untuk proses pembayaran karena akriko sudah mendaftar, jika sudah begitu maka akriko yakin tidak akan repot dalam melengkapi proses transaksi. Nah jika dalam beberapa jam tidak ada respon dari yang mendaftar, maka pendaftaran bisa dihanguskan dan orang lain bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa membeli RedMi 1S ini. Nah mungkin hanya itu keluhan dan saran akriko untuk pembelian Xiaomi RedMI 1S periode ke dua ini, semoga tidak kehabisan lagi, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tertunda untuk Mendapatkan Xiaomi RedMi 1S"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih