Pekan Terakhir Penentu Gelar Juara Liga Primer Inggris 2013/2014

Advertisement
Advertisement

Bro, tak terasa kita sudah masuk ke pekan terakhir atau pekan ke 38 dari Liga Primer Inggris, dimana gelar juara masih belum bisa diketahui, nah pekan ini adalah pekan terakhir sekaligus penentu gelar juara antara Manchester City atau Liverpool yang akan menjadi Juara Liga Primer Inggris musim 2013/2014. Kita lihat dulu statistik terakhir dari hasil pertandingan terakhir, saat ini Manchester City memimpin dengan 83 poin sedangkan Liverpool dengan 81 poin. Sebenarnya pekan kemarin juga sebagai penentu bagi Liverpool saat bertandang ke markas Crystal Palace sebenarnya diatas kertas Liverpool bisa menang mudah, tetapi kenyataannya Liverpool di tahan imbang oleh tuan rumah dengan skor akhir 3-3 ketika itu pun penyerang Liverpool dan juga top skorer Liga Primer saat ini menangis ketika harus menerima kenyataan harus di tahan imbang oleh Crystal Palace. Sementara itu Manchester City bernasib lebih baik Bertandang ke markas Everton City bisa meraih poin penuh dengan menumbangkan tuan rumah dengan skor akhir 2-3. 


Di pekan terakhir ini Manchester City akan menjamu West Ham United di Etihad Stadium dan Liverpool akan menjamu New Castle United di Anfield diatas kertas tentu City akan bisa meraih poin penuh untuk bisa memastikan gelar juara di musim ini jangankan menang dengan hasil seri pun City bisa meraih gelar juara meskipun juga Liverpool menang dan mereka mempunyai poin yang sama yaitu 84 dan 84 tetapi gelar juara akan bisa ditentukan dengan jumlah produktifitas Gol dan saat ini City memiliki lebih banyak gol dari Liverpool. Di sisi lain Liverpool juga bisa meraih gelar juara syaratnya cuma satu yaitu jika City kalah saat menjamu West Ham United, tetapi peluang itu sangat kecil, karena City pasti akan ngotot untuk meraih poin penuh untuk menentukan gelar juara musim ini. Nah bagaimana nanti laga penentu gelar juara Liga Primer Inggris ini? kita bisa saksikan pertandingan antara Manchester City vs West Ham United dan Liverpool vs New Castle United pada tanggal 11 Mei 2014 pukul 21.00 WIB kita akan lihat siapa yang akan menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2013/2014 apakah langit di Inggris jadi merah atau tetap Biru.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pekan Terakhir Penentu Gelar Juara Liga Primer Inggris 2013/2014"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih