Mencoba Membuat BBM Chanel

Advertisement
Advertisement
bbm chanel akriko.com

Beberapa hari lalu BBM sudah launching BBM versi 2.0 untuk Android dan iPhone dimana dalam versi BBM terbaru untuk Android dan iPhone tersebut sudah terdapat fitur BBM Voice dan BBM Chanel. Setelah akriko Upgrade versi BBM di Android, akriko langsung mencoba kedua fitur baru tersebut pertama yang ingin akriko coba adalah BBM voice, tetapi kendalanya adalah banyak yang tidak bisa dihubungi karena selalu tidak ada untuk di hubungi entah karena koneksi atau memang BBM mereka belum upgrade versi yang terbaru. 

Kemudian yang bikin akriko tertarik adalah BBM Chanel, sempat bingung bagaimana cara kerja BBM Chanel ini, pada akhirnya akriko bisa juga mencoba untuk menikmati BBM Chanel ini. Menurut akriko BBM Chanel ini tak ubahnya seperti Halaman Facebook, dimana cara kerjanya kita harus menyukai atau gabung di sebuah Chanel tertentu sesuai minat, mulai dari Chanel atau saluran yang resmi atau terverifikasi ada juga Saluran yang pribadi tanpa terverifikasi.
bbm chanel akriko.com

Setelah akriko mengerti akhirnya akriko mencoba untuk membuat BBM Chanel atau Saluran untuk akriko.com, setelah berhasil membuat Saluran akriko mencoba mengoperasikan BBM Chanel itu, mulai dari membuat nama saluran, mengisi Foto atau DP BBM Chanel, Kategori Chanel, Data Pribadi dari PIN Chanel yang dimulai dari huruf C dan kombinasi beberapa angka, juga bisa mengisi nomor Ponsel, email dan website jika kamu punya. Setelah itu akriko mencoba memposting ke BBM Chanel, ternyata karakter huruf dibatasi cuma sampai 400 karakter sama seperti facebook, dan juga bisa unggah foto dan emoticon BBM itu sendiri. untuk lebih jelasnya silahkan lihat langsung BBM Chanel yang ada kemudian cari akriko.com, mungkin hanya itu sedikit cerita tentang BBM Chanel ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mencoba Membuat BBM Chanel"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih