Harga Honda New Revo FI Injeksi

Advertisement
Advertisement
Bro sis sekalian, waktu lalu akriko sempat menulis postingan dengan judul Penampakan New Honda Revo FI Injeksi, nah kali ini penampakan muncul fullbody dan sekaligus sudah launching secara resmi pada tanggal 9 Januari 2014 kemarin di Jakarta. Kali ini adalah langkah awal dari AHM yang berkomitmen untuk menginjeksikan semua produknya dan tahun 2014 adalah menjadi tahun untuk membuat semua produknya menjadi sistem injeksi, nah maka dari itu sudah pasti tahun 2014 ini akan menjadi tahun penuh produk baru dari Honda nah dimulai dari Honda Revo FI dan mungkin akan disusul oleh motor lainnya seperti Blade, Vario 110, New Mega Pro, bahkan Tiger Mungkin? Kita lihat saja nanti.

Nah balik lagi ke  Honda Revo Injeksi ini, tampilannya bisa di bilang 90% berubah, bandingkan saja dimulai dari tampilan depan awalnya lampu sein gabung jadi satu dengan lampu utama, kali ini Revo FI lampu seinnya pindah ke tebeng seperti Honda Supra X 125, perubahan yang lain juga bisa terlihat dari lampu belakang  dan juga knalpotnya, dan pastinya system pembakarannya yang sudah memakai system injeksi yang pastinya menjamin lebih irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.


Revo FI ini tersedia dalam tiga pilihan yaitu Revo Fit, Revo SW dan paling komplit adalah Revo CW perbedaan dari ketiganya adalah, tentu dari harga di mulai dari Rp 12,5 juta sampai Rp 13.8 juta itu harga untuk OTR Jakarta jadi untuk di daerah lain kemungkinan bisa lebih mahal, mungkin hanya itu info otomotif kali ini tentang New Honda Revo FI, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harga Honda New Revo FI Injeksi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih