Indonesia vs Malaysia Sea Games XXVII Myanmar 2013

Advertisement
Advertisement

Bapak semi final sudah akan terjadi antara Indonesia sebagai Runner Up di grup B dan otomatis akan bertemu dengan Malaysia yang sebagai juara di grup A. Ini seperti Final dua tahun lalu ketika Indonesia harus kalah dari Malaysia ketika berlaga di final Sea Games tahun 2011. Mungkin kali ini suasananya berbeda kali ini semi final, kedua pelatih masih sama kali ini timnas U-23 Indonesia masih di latih oleh Rahmad Darmawan atau sering di panggil RD dan Timnas U-23 Malaysia masih di latih oleh Ong Kim Swee.


Semi final kali antara Indonesia vs Malaysia yang akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2013, ini merupakan kesempatan Indonesia untuk membalas kekalahan dua tahun lalu, supaya bisa lolos ke final. Pada laga kali ini ada dua pemain yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning yaitu Diego Michels dan Dedi Kusnandar. Semifinal dan final Sea Games yang menggunakan sistem ‘knock out’ sehingga terkadang sebuah partai harus diselesaikan dengan extra time atau pun adu pinalti, ini jelas membutuhkan bukan saja kualitas teknik punggawa ‘Garuda Muda’, tetapi juga kekuatan fisik dan mental yang akan menjadi pembedan, nah bagaimana nanti laga ini, kita berharap Indonesia bisa tampil maksimal dan bisa lolos ke final, kita doakan dan dukung dengan segala kemampuan. terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Indonesia vs Malaysia Sea Games XXVII Myanmar 2013"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih