Fasilitas Layanan Email untuk Para PNS

Advertisement
Advertisement

Minggu kemarin tepatnya hari minggu tanggal 3 November 2013, ada beberapa instansi pemerintah akan merekrut PNS baru atau disebut juga CPNS, hari minggu kemarin serempak seluruh Indonesia mengadakan tes CPNS. Banyak juga yang ikut tes CPNS, bahkan ada Ibu-ibu yang baru habis melahirkan langsung ikut tes CPNS seperti yang tersiar di Televisi.

Fenomena untuk ikut tes CPNS memang selalu begitu, ada saja cerita yang menyebabkan tes CPNS itu begitu menggiurkan ketika kita sudah lulus menjadi PNS. Alasan yang paling klasik kenapa ikut tes CPNS adalah supaya menjadi PNS kenapa begitu tertarik untuk menjadi PNS alasannya karena masa depan lebih terjamin dan banyak tunjangannya, begitu kata seorang yang diwawancarai oleh salah satu Televisi saat selesai mengikuti test CPNS tersebut.

Lepas dari cerita tersebut, kemarin akriko sempat melakukan Blogwalking di salah satu blog tetangga, dan akriko menemukan sebuah layanan email gratis untuk para PNS namanya adalah PNSmail.go.id disana para PNS bisa mendaftar untuk bisa membuat email. Namanya saja sudah PNSmail.go.id artinya layanan itu hanya untuk para PNS yang punya NIP karena salah satu syarat mendaftar harus mencantumkan NIP tersebut, jadi bagi orang yang bukan PNS tentu tidak bisa menggunakan layanan ini, mungkin layanan ini sudah ada beberapa bulan lalu, tetapi akriko baru tahu kemarin.

Dari halaman PNS mail ini akriko tidak bisa menemukan dari instansi mana layanan ini dan syarat dan ketentuan yang berlaku juga tidak bisa ditemukan, tetapi sudahlah akriko tak akan pernah bisa menggunakan layanan ini karena akriko bukan seorang PNS, tetapi setidaknya akriko sudah memberikan informasi bagi para PNS yang mungkin memerlukan fasilitas email selain fasilitas email yang umum sudah ada seperti Gmail, Yahoo dan lain-lain, mungkin hanya itu cerita kali ini tentang Layanan Email untuk Para PNS semoga bermanfaat dan menyenangkan, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

3 Responses to "Fasilitas Layanan Email untuk Para PNS"

  1. Ga yakin digunakan oleh para PNS :D Paling cuma beberapa aja :D

    ReplyDelete
  2. ternyata pns mempunyai fasilitas email khusus ya. saya malah baru tahu mas hehehe soalnya saya belum pns sih hehe ^^

    ReplyDelete
  3. Masih dlm proses perbaikan mas, sudah sy coba daftar berkali2 ttep gabisa.. But nice inpo..:D

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih