BBM untuk Android Tertunda, sampai kapan?

Advertisement
Advertisement

Mungkin ini musibah atau anugerah banyak yang merasa kecewa dengan batalnya BBM untuk Android, padahal rencananya BBM untuk Android akan release pada tanggal 21 September 2013 dan bisa dii unduh di Google Play Store namun kenyataannya sampai pagi hari di hari minggu BBM untuk Android tidak pernah ada, Sebenarnya BBM akan tersedia untuk Android dan iPhone minimal ICS dan OS 6, dan janjinya BBM akan tersedia untuk Android terlebih dahulu yaitu tanggal 21 september 2013 mulai jam 6  sore WIB dan untuk iPhoe pada tanggal 22 september 2013. Namun kenyataan yang ada BBM untuk iPhone muncul lebih awal di App Store apple. 

Sedangkan untuk user android belum mendapat Bagian untuk unduh BBM di Play Store, karena setelah sekian jam tidak juga tersedia, maka beredar file BBM format apk atau file tidak resmi, disana banyak orang yang mengunduh file tersebut dan memasang di Android mereka, seperti yang saya lakukan. Pertama saya coba instal aplikasi BBM itu dan mau bekerja dengan normal, namun keesokan harinya BBM itu sudah tidak bisa di pakai karena pihak Blackberry mulai menonaktifkan layan BBM dari file apk tersebut. Karena banyaknya file apk yang beredar hampir 1,1 juta maka itu membuat sistem BBM terganggu.

Setelah sekian lama tak ada kabar atas kepastian BBM untuk Android, maka keesokkan harinya blog resmi BBM menulis, disana dikatakan kalau BBM untuk Android dan iPhone akan di tunda dulu sampai batas waktu yang belum di tentukan dan menarik kembali aplikasi BBM yang ada di App Store Apple, sementara yang sudah terlanjur unduh BBM untuk iPhone tetap bisa menggunakan layanan ini. Untuk bisa mengetahui kapan BBM akan tersedia kembali untuk Android dan iPhone, kita tunggu saja nanti, supaya kamu bisa tahu lewat email, kamu bisa kunjungi halaman resmi BBM di www.bbm.com kamu bisa sign up disana dengan akun email, jika BBM sudah tersedia maka akan ada nitifikasi via email untuk bisa unduh BBM tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "BBM untuk Android Tertunda, sampai kapan?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih