Menunggu BBM untuk Android.

Advertisement
Advertisement
Ilustrasi BBM Sudah ada di Android
Menunggu memang pekerjaan yang paling membosankan, semenjak CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa BBM akan hadir untuk perangkat Android minimal ICS dan iOS minimal OS 6. Semenjak Pengumuman resmi tersebut sepertinya banyak yang menanti kehadiran BBM pada Android. Saya sendiri juga sedang menunggu kehadiran BBM pada Android karena ingin tahu bagaimana nantinya jika BBM itu sudah ada pada Android yang jelas pasti akan sedikit berbeda dengan BBM yang ada pada Blackberry. Sebenarnya dulu saya sudah pernah merasakan bagaimana rasanya memakai BBM untuk Blackberry, tetapi saya putuskan untuk tidak memakainya lagi dan menjual Blackberry saya dan membeli satu Smartphone Android.

Sejak pengumumannya itu sekitar bulan april 2013 maka banyak spekulasi yang terjadi, banyak yang bilang kalau BBM ada pada Android itu sama saja dengan Bunuh Diri, itu cuma pendapat orang, saya yakin CEO Blackberry saat ini sudah memikirkan ini dengan baik dan dengan segala konsekuensinya. Sebenarnya pernah ada bocoran berita jika BBM untuk Android dan iOS akan hadir pada bulan juni kemarin, tetapi semua itu bohong semua itu palsu, bahkan ada aplikasi BBM bajakan di Play Store, bahkan sudah di unduh oleh lebih dari 100.000 user, nah apakah itu bukan pertanda kalau pengguna Android juga tak Sabar menggunakan BBM? Kemudian berkembang lagi berita penampakan BBM sudah ada di Android dengan ScreenShoot, disana bisa di ketahui cara Masuk BBM, dan terkahir ada juga bocoran berita tentang tuorial pemakain BBM untuk Android dan iOS, kemudian berita terbaru tentang kehadiran BBM di Android dan iOS, dimana dalam situs remsmi Blackberry jelas jelas tertulis "BBM For Android and iPhone is Here", nah dari situ semakin banyak orang yang penasaran.

Lepas dari rumor-rumor tersebut, maka kabarnya adalah BBM akan hadir sekitar bulan September ini, nah tepatnya sampai tanggal berapa? bagi yang mungkin sudah sign up di halaman resmi BlackBerry mungkin akan mendapat pemberitahuan via email, kapan BBM akan tersedia untuk Android dan iOS. Sepertinya semua itu akan menjadi kenyataan Sekarang sudah bulan september dan semakin dekat akan kenyataan itu. Jika sudah tersedia BBM untuk Android apakah akan serta merta semua pengguna android akan mengunduh aplikasi ini? apakah BBM ini akan bisa menjadi aplikasi yang banyak di unduh dalam waktu yang singkat? apakah BBM ini akan menjadi media Kirim pesan yang paling di gemari? nah kita lihat saja nanti Kehadiran BBM untuk Android dan iOS. Apakah kamu penasaran juga?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Menunggu BBM untuk Android."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih