Pindah dari BlackBerry ke Android

Advertisement
Advertisement

Sebentar lagi akan tersedia BBM untuk Android dan iOS, kabar terakhir adalah hari ini Lounching BBM untuk Android dan iOS, tetapi sekarang masih belum bisa di unduh, tanggal 21 September akan tersedia di Google Play Store dan keesokannya tanggal 22 September akan tersedia di AppStore Apple. Biasanya BBM ini indentik dengan Handset BlackBerry, ketika sekarang sudah tersedia untuk Platform lain seperti Android dan iOS, mungkin akan banyak yang akan pindah dari BlackBerry ke Android, kenapa Android? karena harga Smartphone Android bisa di jangkau oleh semua kalangan dari pada perangkat iOS. 

BBM ini bisa dipakai minimal pada OS ICS ( Ice Cream Sandwich) ke atas, artinya saat membeli hape android kamu harus perhatikan OS yang di pakai pada Android tersebut biasanya di awali dengan angka 4.x.x. nah jika keputusanmu sudah bulat untuk pindah dari BlackBerry ke Android, berikut saya berikan tips aman untuk pindah dari BlackBerry ke Android.
  1. Pertama kamu beli dulu Hape Android yang OSnya ICS atau kodenya di awali angka 4.x.x. atau kamu bisa cek di tulisan saya sebelumnya di sini. bahkan sekarang sudah ada OS baru yang di beri nama Kitkat.
  2. Setelah itu kamu harus punya akun Google atau akun Gmail supaya bisa memakai atau unduh aplikasi di Google Play Store.
  3. Biasanya sering orang bermasalah ketika harus memindahkan Kontak dari BlackBerry ke Android, kamu bisa lihat caranya di tulisan saya sebelumnya di sini.
  4. Setelah kamu pindah semua kontak dari BB ke Android, sebaiknya kamu hapus semua kontak yang ada di BB, sebelum kamu jual atau di kasih ke orang lain, jaga-jaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, caranya kamu bisa baca di sini.
  5. Setelah itu selesai, maka kamu bisa unduh berbagai aplikasi di Play Store ada yang gratis dan ada yang berbayar.
Mungkin ada beberapa langkah yang tidak saya sebutkan diatas, tetapi itu secara umum langkahnya seperti itu, bisa di bilang sangat mudah, jika ada masalah, kamu bisa kontak saya di akun twitter atau email. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pindah dari BlackBerry ke Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih