Cara Hapus Permanen Akun Facebook

Advertisement
Advertisement
Mungkin yang selama ini banyak punya akun facebook dan sudah terbengkalai dan tidak di pakai lagi, atau memiliki kenangan yang tidak baik dengan akun facebook tersebut, mendingan di hapus secara permanen dari pada menjadi akun tak bernyawa selama bertahun-tahun, mungkin selama ini kamu cuma kenal cara menonaktifkan akun, tetapi kali ini saya akan beri cara hapus permanen akun facebook, baiklah akan saya jelaskan dengan langkah-langkah sederhana sebagai berikut:

Pertama kali masuk dulu ke akun facebook yang akan kamu hapus, setelah masuk kamu klik link ini, kemudian setelah kamu klik maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, jika kamu yakin untuk menghapus secara permanen, maka kamu klik hapus akun saya.

Setelah kamu klik hapus kaun saya, maka akan muncul seperti gambar di bawah, kemudian kamu masukkan kata sandi untuk masuk ke akun facebook, kemudian masukkan kode captcha yang muncul, setelah itu kamu tekan oke.
Setelah itu akan muncul lagi pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, jika yakin untuk menghapus akun facebook untuk selamanya, maka tekan oke, setelah itu kamu akan otomatis keluar dari facebook. 

Catatan: jika kamu sudah melakukan langkah-langkah di atas, maka jangan pernah coba untuk masuk ke akun mu lagi selama 2 minggu atau 14 hari, karena itu bisa membatalkan penghapusan akun secara permanen. nah mungkin hanya itu tips hari ini, sangat mudah bukan cara hapus permanen akun facebook? semoga bermanfaat. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Hapus Permanen Akun Facebook"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih