DP BBM dan Prediksi Piala AFF Malaysia vs Indonesia

Advertisement
Advertisement

Mengamati lanjutan Piala AFF 2012 antara Malaysia vs Indonesia yang akan berlangsung besok tanggal 1 Desember 2012 yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Melihat perjalanan Garuda dari awal babak penyisihan grup yang ditahan imbang oleh Laos dan kemudian bisa menang tipis dari Singapura dengan skor 1-0 berkat tendangan bebas spektakuler dari Andik yang membuat gawang Singapura kebobolan dan ini adalah kemenangan kali pertama Indonesia atas Singapura dalam ajang piala AFF. 

Saat ini Indonesia menempati posisi puncak klasemen sementara di grup B dengan 4 poin kemudian disusul singapura 3 poin , Malaysia 3 poin dan Laos 1 poin. Dalam laga ini Malaysia bertindak sebagai tuan rumah dimana pasti akan banyak sekali suporter harimau malaya yang akan mendukung dalam laga ini, kita berharap tidak ada lagi yel yel yang berbau rasis dalam mendukung tim mereka, seperti yang terjadi kemarin suporter harimau malaya menyanyikan lagu yang berbau menghina Indonesia dan memukuli salah seorang suporter Indonesia.

Meskipun dengan keadaan seperti itu, kita berharap permainan Timnas tidak terpengaruh dengan kondisi supaya bisa tetap mempertahankan tren positif, semoga Andik, Mofu, Irfan dan kawan-kawan bisa memperlihatkan permainan yang menarik dibawah kepelatihan Nil Maizar. Jika pada laga ini Indonesia bisa menang, maka sudah pasti akan lolos ke semifinal. Mungkin hanya itu yang bisa saya komentari, semoga Indonesia jaya dan tetap berikan dukungan untuk Timnas supaya bisa menjadi juara di Piala AFF kali ini. sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "DP BBM dan Prediksi Piala AFF Malaysia vs Indonesia"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih