Untungnya Punya BB Sekarang.

Advertisement
Advertisement
Lagi dan lagi... tak habis-habisnya ide yang muncul dari benda yang satu ini, kenapa benda satu ini begitu menggairahkan saya untuk mengetik tentang benda satu ini, yak itulah Blackberry smartphone yang begitu menggoda orang untuk bisa memilikinya dulu, tapi sekarang sepertinya tambah banyak yang berminat untuk bisa memiliki benda yang satu ini. Sementara saya tidak akan membahas spesifikasi benda ini dan saya lebih cenderung membahas fungsi benda ini dan tipe pemakainya.

Namanya juga smartphone, sudah pasti memiliki fungsi yang sangat maksimal, selain untuk nelpon dan sms BB ini juga bisa dipakai untuk mengirim atau menerima email dan untuk browsing  jika anda punya kontak email dan paket BIS anda sedang akif, karna kalau paket BIS tidak aktif maka fungsi BB ini cuma bisa untuk nelpon dan sms saja. Yang paling menarik dari BB ini adalah adanya fitur instan mesengging yaitu BBM, mungkin dengan fitur ini banyak yang merasa mudah untuk berkomunikasi jika semua sudah mempunyai BB tanpa harus memotong pulsa lagi. 

Semakin banyaknya pemakai BB maka informasi sangat cepat terakses terutama informasi melalu Broadcast  Mesengging (BM) dan kadang informasi yang dieproleh itu ada yang benar dan ada juga yang Hoax, apa itu Hoax saya yakin semua sudah tahu apa itu Hoax. Terkadang para users itu begitu mudah percaya dengan berita itu dan dibelakang pasti ada tulisan silahkan kirim kembali ke teman anda termasuk juga saya, dan users lain pun melakukan perintah itu dengan Meneruskan BM itu entah BM itu benar atau tidak tanpa pikir panjang terlebih dahulu. 

Beberapa minggu yang lalu ada BM entah dari mana asal BM itu, dan di dalam BM itu dikabarkan bahwa di Nusa Dua Bali ada badai topan dan telah menelan 100 korban jiwa, dan setelah dikonfirmasi ternyata semua itu bohong, memang benar ada sedikit badai tetapi tidak ada 100 korban jiwa, dan media nasional pun memberitakan hal yang sama bahwa tidak ada badai besar yang menelan 100 korban jiwa.

Nah dari kejadian itu apa yang anda pikirkan dari users BB seperti itu apa pada saat seperti itu merasa beruntung punya BB? mungkin jawabannya akan macam-macam tergantung dari mana penilaian seseorang terhadap users dan fungsi Smartphone yang satu ini. Kita mungkin tidak bisa memvonis itu salah atau benar tapi setidaknya kita bisa menjadi users yang sehat dan tidak menggunakan smartphone ini untuk menyebarkan berita yang tidak benar.

Mengenai untungnya punya BB sekarang mungkin jauh lebih untung, karna hampir sebagian besar sekarang sudah memakai BB, maka dari itu bisa menghubungi teman, saudara atau pacar lewat BBM, beda dengan dulu yang masih jarang yang memakai BB, jadi fungsi BBM tidak maksimal. Kesimpulannya adalah semakin banyak pemakai BB maka semakin banyak tipe tipe users yang ada, maka dari itu bijaklah dalam memakai sarana ini karna kita sebagai orang yang berpendidikan musti tahu hal hal yang harus dicermati mana yang serius dan mana yang hoax. dan menurut saya kebanyakan BM itu adalah Hoax dan saya putuskan untuk berhenti memakai BB karna masih banyak Smartphone yang lain. Terkadang smartphone belum tentu membuat usernya smart.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Untungnya Punya BB Sekarang."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih